Bola

Pemain Bintang Muda Asal Brasil Direbutin oleh Juventus dan AC Milan, Siapa Dia?

rizky
GOOGLE
Kaio Jorge merupakan pemain klub asal Brasil, Santos
MATATELINGA. Roma - Bursa transfer musim panas 2021 kian memanas, kali ini dua tim raksasa Liga Italia berebut untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda asal klub Brasil, Kaio Jorge. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh pelatih Santos, Fernando Diniz palith dari dua tim raksasa Liga Italia Juventus dan AC Milan.



Bakat Kaio Jorge cukup mengesankan saat membela Timnas Brasil U-17. Pemain berusia ini mengoleksi enam gol dari 10 pertandingan.


Pada musim ini bersama Santos, Jorge kerap menjadi andalan. Dia mengoleksi satu gol dan assist assist dalam 10 pertandingan di Liga Brasil.


Baca Juga:Manchester United Hajar Derby County 2-1

"Bianconeri" julukan Juventus kini telah bergabung dengan AC Milan dalam perlombaan untuk mengontrak Jorge. AC Milan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Jorge. Menurut yang dilansir oleh wartawan.


"Rossoneri" julukan AC Milan kabarnya sudah memberikan penawaran sebesar 6 juta euro atau sekita 102 miliar untuk mendapatkan pemain berposisi striker tersebut tersebut. Tetapi Juventus tidak dapat dikesampingkan, karena klub terus mencari bibit muda untuk membangun tim masa depannya.



Apalagi Cristiano Ronaldo dikabarkan akan beranti klub. Jika isu itu benar, Jorge bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Ronaldo di Juventus.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:AC MilanBursa transferbursa transfer musim panas 2021juventusMatatelingaSepak ola BolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.