Bola

Pelatih Timnas Prancis, Membutuhkan Sosok Mbappe

Administrator
pixabay
Mbappe
MATATELINGA, Chopenhagen: Deschamps pun membutuhkan sosok Mbappe yang bugar ketika tampil di Piala Dunia 2022. Pada pertandingan pertama, mereka akan berhadapan dengan Australia di Grup D, yang dilangsungkan di Stadion Al Wakrah, Qatar, pada 23 November 2022.



Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, mengajukan permintaan khusus kepada Paris Saint-Germain (PSG) terkait Kylian Mbappe. Deschamps meminta PSG untuk mengistirahatkan Kylian Mbappe karena kebugaran penting sebelum bermain di Piala Dunia 2022.


Baca Juga:


Hal ini disampaikan Deschamps usai laga Timnas Denmark vs Prancis dalam lanjutan UEFA Nations League 2022-2023. Dalam laga yang digelar di Stadion Parken, Senin (26/9/2022) dini hari WIB itu, Prancis sendiri diketahui kalah dengan skor 0-2.



Terlepas dari kekalahan itu, Deschamps menegaskan bahwa Mbappe merupakan salah satu sosok kunci di Les Bleus -julukan Timnas Prancis. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pilihan utamanya untuk lini serang Timnas Prancis.


Deschamps mengatakan sudah meminta pelatih PSG, Christophe Galtier, untuk memberikan waktu bermain lebih sedikit bagi Mbappe di klubnya. Menurut Deschamps, hal ini tidak akan membuat Mbappe kecewa.Deschamps mengatakan sudah meminta pelatih PSG, Christophe Galtier, untuk memberikan waktu bermain lebih sedikit bagi Mbappe di klubnya. Menurut Deschamps, hal ini tidak akan membuat Mbappe kecewa.


Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Tag:Matatelingamatatelinga.commatatelinga comparis saint germainParis Saint-GermainPelatih Timnas Prancissepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.