Bola

Noah Gesser Pemain Berdarah Indonesia-Belanda Meninggal Dunia

rizky
GOOGLE
Noah Gesser meninggal dunia
MATATELINGA. Amsterdam " Dunia sepak bola kembali berduka, diketahui pertama kali melalui cuitan di twitter, @TheSecretScout. Noah Gesser selaku Pesepakbola muda keturunan Indonesia-Belanda, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di IJsselstein, Utrecht, Belanda, Jum'at 30 Juli 2021 waktu setempat.



Noah Gesser memiliki catatan yang bagus sejak bergabung ke Ajax dari tim amatir Alphense pada 2018 silam. Ketika baru bergabung, Noah Gesser langsung tampil apik untuk Ajax U-15 sehingga naik kelas ke jenjang umur selanjutnya.


Baca Juga:Memphis Depay Akhirnya Bereuni dengan Koeman di Barcelona

Noah Gesser adalah pemain keturunan Indonesia-Belanda yang mulai mencuri perhatian sejak tahun lalu. Dia bermain untuk Ajax Amsterdam U-16. Noah Gesser memiliki darah Indonesia dari sang Ibu yang merupakan orang Jawa.


Noah Gesser (Foto: Instagram/@noah_gesser)


Noah Gesser melanjutkan penampilan apiknya saat membela Ajax U-16. Sebagai penyerang, torehan gol Noah Gesser cukup bagus di kelompok umur lainnya.



Penampilan apik Noah Gesser membuat dirinya disebut-sebut layak mendapatkan kesempatan untuk membela Tim Nasinal (Timnas) Indonesia U-16. Apalagi, pemain berumur 15 tahun itu belum pernah membela Timnas Belanda dalam kelompok umur berapa pun.


Sayangnya, Noah Gesser tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Noah Gesser kini telah beristirahat dengan tenang dalam tidur panjangnya. Rest in peace Noah Gesser! (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaMatatelingameninggal duniaNoah GesserPemain Berdarah Indonesia-Belandasepak bolaSepak Bola BerdukaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.