Bola

Napoli dan Inter Berbagi Poin, Berikut Hasil Lengkap Liga Italia

rizky
MATATELINGA. Berlangsung pada Minggu 18 April 2021 malam WIB hingga Senin (19/04/2021) dini hari WIB telah usai digelar. Sebanyak enam pertandingan pekan ke-31 Liga Italia 2020-2021. Pertandingan menarik pun tersaji ketika empat terlibat dalam duel sengit.



Duel Atalanta vs Juventus sejatinya bisa saja berakhir dengan skor 0-0. AKan tetapi, Atalanta berhasil memastikan tiga poin setelah Ruslan Malinovskyi mencetak gol ke gawang Juventus pada pengujung laga, tepatnya menit 87. Atalanta menang 1-0.


Baca Juga:WOW! THR PNS Bisa Cair Lebih Cepat, Bagaimana dengan Nasib Buruh?

Laga yang paling banyak mendapat sorotan adalah pertemuan Atalanta melawan Juventus. Bermain di Gewiss Stadium, Atalanta sukses menaklukkan Juventus dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu pun diraih Atalanta dengan dramatis.


Napoli vs Inter Milan


Selanjutnya, laga seru juga tercipta dalam duel yang mempertemukan Napoli vs Inter Milan. Berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, kedua tim papan atas tersebut harus puas berbagi angka dengan skor akhir 1-1.


Napoli sendiri sejatinya mampu unggul lebih dulu setelah kiper Inter, Samir Handanovic melakukan gol bunuh diri pada menit 36. Namun, Inter mampu menyamakan kedudukan usai Christian Eriksen mencetak gol pada menit 55. Laga berakhir 1-1.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:Bolaliga ItaliaLiga Italia 2020-2021Liga Italia 2020 2021Matatelingasepak bolaTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.