Bola

Montpellier Telan Pil Pahit Usai Dihantam PSG Tanpa Balas

rizky
Hand over
Montpellier Telan Pil Pahit Usai Dihantam PSG Tanpa Balas, Minggu (15/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-37 Ligue 1 2021/2022 yang digelar pada Minggu (15/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. PSG kembali meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Bertamu ke markas Montpellier, PSG berhasil menang dengan skor 4-0.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, Lionel Messi sukses mencetak brace. Sementara dua gol kemenangan PSG lainnya dicetak Angel Di Maria dan Kylian Mbappe.


PSG tampil menyerang di laga ini. Sejak awal, sang juara langsung menekan kubu tuan rumah. Meski walaupun hanya berstatus sebagai tamu.


Baca Juga:Kabarnya Ivan Perisic Sebentar Lagi di Boyong Chelsea Dari Inter Milan?

Jalannya Pertandingan


Hanya butuh enam menit bagi PSG membuka keunggulan di laga ini. Menerima umpan pendek dari Mbappe, Messi melepaskan tembakan mendatar keras yang gagal diantisipasi kiper Montpellier. Skor 1-0 berubah menjadi keunguglan PSG.


Gol tersebut membuat PSG lebih aktif menyerang. Alhasil 14 menit berselang, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari serangan balik, Mbappe melepaskan umpan lampung terukur, di mana Messi yang berhasil lolos dari jebakan offside sukses mengelabuhi kiper sebelum memasukkan bola ke gawang yang kosong. Skor 2-0 untuk keunggulan PSG.



Enam menit berselang, PSG kembali menambah keunggulan. Kali ini, Angel Di Maria berhasil melepaskan tembakan voli yang menghujam gawang Montpellier memanfaatkan bola sapuan dari bek tuan rumah.


Skor 3-0 ini bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaMatatelingaMontpellier Telan Pil Pahit Usai Dihantam PSG Tanpa Balassepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.