Bola

Matthijs de Ligt Dibandrol 110 Juta Euro, Akankah Chelsea Akan Mendapatkannya?

rizky
Hand over
Matthijs de Ligt
MATATELINGA - Bursa transfer musim panas kali ini benar benar panas bagi Chelsea. The Blues bisa merekrut bek 22 tahun Belanda itu dari Juventus selama mereka mampu menebus harga yang dipatok oleh La Vecchia Signora. Peluang Chelsea untuk mendapatkan Matthijs de Ligt masih terbuka.



Guna mengisi kekosongan di lini belakang, Chelsea melirik sejumlah bek top Eropa. De Ligt adalah prioritas utamanya. Hal tersebut dikarenakan Chelsea telah ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Dua bek itu pergi dengan status free transfer.


Kepada Juventus untuk de Ligt, Chelsea kabarnya siap menawarkan sejumlah uang plus striker Timo Werner. Namun, Juventus hanya bersedia melepasnya dengan harga tertentu dan tanpa melibatkan pertukaran pemain.


Baca Juga:Kabarnya Romelu Lukaku Telah Balik Lagi Ya Ke Inter Milan?

Juventus telah mematok harga mahal untuk de Ligt. Kalau Chelsea mau, mereka harus membayar €110 juta. Seperti dikutip dari Bola.net, (03/07/2022).


Jika Chelsea menyanggup permintaan harga itu, Juventus bakal melepas de Ligt. Lalu, bagaimana dengan lini belakang mereka yang sudah ditinggal Giorgio Chiellini?



Juventus kabarnya sudah mulai melirik sejumlah calon pengganti untuk de Ligt. Andai dia dibeli Chelsea, Juventus akan punya cukup dana untuk mendatangkan bek lain.


Menurut sumber yang sama, calon pengganti de Ligt di Juventus nanti termasuk Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Gleison Bremer (Torino). Namun, Bremer sepertinya lebih dekat ke Inter Milan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaChelseaMatatelingaMatthijs de LigtMatthijs de Ligt Dibandrol 110 Juta Eurosepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.