Bola

Manchester United Buru Leon Goretzka dari Bayern Munich

rizky
GOOGLE
Leon Goretzka
MATATELINGA. Nice - Bursa transfer musim panas 2021 kian terus memanas antara sebagian klub papan atas. Kali ini datang dari klub Manchester United yang dikabarkan tertarik kepada gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka. Hal itu membuat para penggemar Bayern khawatir, tetapi tidak dengan sang Pelatih, Julian Nagelsmann.



The Red Devils sempat tertarik untuk merekrut Goretzka pada dua musim lalu, tetapi Bayern mampu memperpanjang kontrak pemain 26 tahun itu. Kini, Man United kembali mencoba peruntungannya.


Man United berharap Bayern akan melepas Goretzka. Sebab, Goretzka bisa pergi secara gratis pada akhir musim depan jika tidak ada kesepakatan baru.


Baca Juga:Kontrak Cristiano Ronaldo Diperpanjang, Namun Absen saat Hadapi AC Monza, Ada Apa?

Sebagaimana diketahui, Goretzka dikaitkan dengan "The Red Devils" julukan Man United dalam beberapa waktu terakhir ini. Sebab, kontrak pemain Jerman itu akan habis pada akhir musim 2021-2022.


Menanggapi rumor itu, Nagelsmann sama sekali tidak khawatir. Dia optimistis Goretzka tidak akan meninggalkan Bayern. Akan tetapi, untuk urusan transfer, dia mengaku tidak memiliki peran yang besar.



"Saya tidak cukup terlibat sehingga saya tidak bisa membahanya setiap hari. Saya justru menghindari untuk membahas ini,” ucap Nagelsmann, dilansir oleh wartawan, Minggu (01/08/2021).


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:bayern munichBolabursa transfer musim panas 2021Leon GoretzkaManchester UnitedMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.