Bola

Manchester City Petik Kemenangan Usai Bungkam Wolverhampton

rizky
Hand over
Hasil Laga Manchester City Petik Kemenangan Usai Bungkam Wolverhampton, Kamis (12/05/2022)
MATATELINGA - Laga Premier League yang diselenggarakan di Molineux Stadium hari Kamis (12/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Kemenangan penting diraih Manchester City saat melawan Wolverhampton. Klub besutan Josep Guardiola itu keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-1.



Jalannya Pertandingan


Ketika pertandingan baru berjalan selama tujuh menit, Manchester City sudah unggul atas tuan rumah. Gol diproduksi oleh sang bintang, Kevin De Bruyne, dengan memanfaatkan asis dari Bernardo Silva. 1-0.


Baca Juga:Liverpool Sukses Kandaskan Aston Villa dengan Skor Tipis 2-1

Pada menit ke-11 melalui aksi Leandro Dendocker, Wolverhampton masih mampu memberikan perlawanan, dan sukses mencetak gol penyama kedudukan. Pedro Neto juga patut diberikan pujian karena kontribusi asisnya.


Skor imbang itu tidak bertahan lama, karena De Bruyne kembali membawa Man City unggul pada menit ke-16. Pria asal Belgia itu membubuhkan namanya di papan skor dengan memanfaatkan blunder fatal Jose Sa. 2-1 buat Man City.



De Bruyne membukukan hat-trick pada menit ke-24. Setelah menerima bola dari Raheem Sterling, De Bruyne mengoyak pertahanan Wolves dengan aksi solonya sampai berhasil menceploskan bola ke gawang Wolves. 3-1.


Masih ada beberapa peluang emas yang didapatkan the Citizens untuk memperlebar jarak skor. Namun pada akhirnya, mereka harus puas dengan kedudukan 3-1 sebagai penutup jalannya babak pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaManchester City Petik Kemenangan Usai Bungkam WolverhamptonMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.