Bola

Manchester City Berhasil Tundukkan Fulham dengan Skor 4-1

rizky
Hand over
Hasil Laga Manchester City Berhasil Tundukkan Fulham, Minggu, (06/02/2022)
MATATELINGA - Laga FA Cup musim 2021/2022 baru saja usai dipertandingkan pada hari Minggu, (06/02/2022). The Citizens berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-1 dan melaju ke babak berikutnya. Dan Manchester City berhasil memastikan satu tempat di babak kelima.



Banyak gol yang tersaji didalam pertandingan tersebut, gol dipersembahkan brace Riyad Mahrez plus masing-masing satu gol dari John Stones dan Ilkay Gundogan. Sementara Fulham sempat unggul lebih dahulu di laga ini berkat gol Fabio Carvalho.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Lewat Drama Adu Penalti, Manchester United Harus Akui Keunggulan Middlesbrough

Sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan, laga berjalan dengan intensitas yang tinggi. Kedua tim langsung tancap gas untuk mencetak gol.


Benar saja, baru empat menit laga berjalan sang tamu membuat kejutan. Fabio Carvalho sukses membobol gawang Steffen setelah umpan matang dari Barry Wilson diselesaikan dengan sempurna oleh Fabio Carvalho. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan Fulham.


City tidak butuh waktu lama untuk merespon gol tersebut. Mendapatkan umpan dari Mahrez, Gundogan yang tidak terkawal melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi lini pertahanan Fulham. Skor kembali imbang 1-1.



Tidak lama berselang, City malah sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1. Memanfaatkan sepak pojok Kevin De Bruyne, John Stones nyundul bola dengan sempurna sehingga City berbalik unggul atas sang tamu.


Setelah gol Stones, City kian percaya diri. Mereka sedikit lebih dominan dari sang tamu dan kerap menebar ancaman.


Di sisi lain, Fulham hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang City. Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan City.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaManchester City Berhasil Tundukkan Fulham dengan Skor 4-1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.