Bola

Manchester City Ambil Tindakan Tegas Riyad Mahrez

rizky
GOOGLE
Riyad Mahrez
MATATELINGA. Manchester " Bursa transfer musim panas kian menarik untuk selalu dinanti oleh para pencinta nya. Kali ini, Man City bakal memperpanjang kontrak Mahrez dalam durasi panjang. Sinyal positif didapat Riyad Mahrez dalam kelanjutan kariernya di Manchester City.



Oleh sebab itu, seperti disadur oleh wartawan, Selasa (20/7/2021), Man City juga berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak. Tak tanggung-tanggung, Mahrez bakal mendapat kontrak jangka panjang.


Pergerakan Man City selama musim panas ini memang sedikit lambat. Mereka berharap bisa segera menyelesaikan perkara transfer dan kontrak pemain, sebelum jendela musim panas berakhir.


Baca Juga:Philippe Coutinho Bakal Hengkang Dari Barcelona Demi Mendapatkan Pemain AC Milan

Riyad Mahrez sendiri diketahui punya niatan besar untuk bertahan di Man City. Kini, semua keingiannnya tampak akan terwujud. Sebab, pihak "The Citizens" julukan Man City berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak.


Riyad Mahrez


Kontrak Mahrez bersama Man City sendiri akan berakhir pada 2023. Setelah merasakan hampir semua gelar juara di level domestik, Mahrez tak tertarik hengkang dari Man City untuk mencari tantangan dengan klub lain.




Terlebih, dengan beredarnya rumor ketertarikan Barcelona terhadap Mahrez. Untuk menghindari pemain andalannya tersebut direbut tim lain, Man City harus secepatnya mengikat Mahrez.



Apalagi, winger asal Aljazair itu terus menunjukkan peningkatan kualitas sejak berada di bawah arahan pelatih Josep Guardiola. Terutama pada musim lalu, dia berhasil membuat 14 gol dari 48 laga di semua kompetisi.


Guardiola pun tampaknya enggan kehilangan pemain berusia 20 tahun itu usai tampil gemilang musim lalu. Kini, musim 2021-2022 pun akan menjadi sangat krusial bagi sang pemain. Terlebih, setelah hengkangnya Sergio Aguero yang memilih pindah ke Barcelona. (Mtc/Okz)


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaBursa transferManchester CityMatatelingaRiyad Mahrezsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.