Bola

Liverpool Resmi Dapatkan Tanda Tangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Liverpool- Liverpool mengeluarkan uang dengan jumlah cukup besar, yaitu 40 juta euro (sekira Rp695 miliar). The Reds -julukan Liverpool- mengikat pemain berpaspor Prancis itu dengan kontrak berdurasi lima tahun, menurut laporan Fabrizio Romano.



Liverpool resmi mendapatkan tanda tangan Ibrahima Konate dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2021. Kehadiran pemain berumur 22 tahun itu memuaskan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.


Meski masih muda, Konate merupakan bek tengah andalan Leipzig dalam beberapa musim terakhir ini. Kehadiran Konate akan memperdalam skuad Liverpool, terutama di posisi bek tengah yang musim lalu menjadi masalah utama.


Sebagaimana diketahui, Liverpool kehilangan semua bek tengah seniornya karena cedera hingga akhir musim. Virgil van Dijk jadi bek tengah pertama Liverpool yang tumbang, lalu diikuti oleh Joe Gomez dan Joel Matip.


Liverpool terpaksa mengandalkan duet bek tengah muda yang mereka punya. Nathaniel Phillips, Rhys Williams, dan Ozan Kabak yang dipinjam dari Schalke04 pada musim dingin 2021.


Baca juga:Timnas Basket Putri 3x3 Indonesia Temui Tiang Tinggi
Liverpool juga membeli Ben Davies dari Preston North End bersama dengan peminjaman Kabak. Akan tetapi, Davies justru tidak pernah tampil untuk Liverpool sejak bergabung hingga sekarang.


Klopp menyadari masalah di jantung pertahanan Liverpool harus segera diatasi. Cara terbaik adalah dengan membeli pemain baru yang menambah kualitas dan kedalaman skuad, terutama di posisi bek tengah.


Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liverpoolRB Leipzigberita terkiniblibliIndexmatatelinga.commatatelinga comsepak bolaTerkiniTraveloka

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.