Bola

Liverpool Berhasil Petik Poin Penuh Ketika Menjamu Southampton 4-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Liverpool vs Southampton, Minggu (28/11/2021)


Babak Kedua


Lima menit selepas turun minum, Liverpool mempunyai kans untuk menambah gol. Namun, Alex McCarthy berhasil menggagalkan tembakan Sadio Mane.


Dua menit berselang, Liverpool akhirnya bisa melebarkan selisih gol dengan Southampton. Virgil van Dijk mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold.


Southampton punya kesempatan untuk membalas pada menit ke-54. Sayang, sepakan Adam Amstrong masih bisa diselamatkan Alisson Becker.


Diogo Jota hampir saja mencetak gol ketiganya di laga ini pada menit ke-73. Namun, tembakan pemain asal Portugal tersebut masih melambung tinggi. Seperti dikutip dari Bola.net, Minggu (28/11/2021).


Alex Oxlade-Chamberlain mendapat kesempatan untuk membobol gawang Southampton pada menit ke-78. Sayang, sepakan kerasnya masih bisa dihalau Alex McCarthy.


Di sisa waktu yang ada, Liverpool masih berusaha untuk menambah gol. Namun, skor 4-0 untuk keunggulan The Reds tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiverpool Berhasil Petik Poin Penuh Ketika Menjamu Southampton 4-0Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.