Bola

Liga Spanyol 2021-2022 : Real Madrid vs Espanyol dengan Skor Akhir 2-1

rizky
Hasil Espanyol vs Real Madrid di Pekan Kedelapan Liga Spanyol 2021-2022
MATATELINGA. Barcelona - Laga pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion RCDE, Minggu (03/10/2021) telah udai dipertandingkan. Laga itu mempertemukan Real Madird melawan Espanyol. Dalam laga tersembut Real Madrid menelan kekalahan saat menghadapai tuan rumah Espanyol. Los Blancos bertekuk lutut dengan skor akhir 2-1.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Madrid tampak dapat menguasai awal-awal pertandingan. Sejumlah peluang pun didapatkan dalam tempo 10 menit pertama. Namun, belum ada yang dapat diselesaikan dengan baik.


Baca Juga:Liga Inggris 2021-2022 : Liverpool vs Manchester City Berakhir Imbang 2-2

Sibuk menyerang, Madrid malah kebobolan. Espanyol merebut keunggulan berkat gol yang dicetak Raul de Tomas pada menit ke-17. Dia menjulurkan kaki untuk meneruskan umpan kiriman Adrian Embarba.


Foto/Reuters


Espanyol kemudian berusaha untuk memaksimalkan momentum. Mereka bahkan nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-27. Tetapi, serangan Embarba belum menemui sasaran.



Madrid lalu mulai menemukan ritme permainannya pada menit ke-33. Karim Benzema sukses merebut bola dan melepas tendangan ke gawang lawan. Namun, upayanya belum menemui sasaran.


Kedua tim tampak saling membalas serangan. Baik Madrid dan Espanyol sama-sama memberikan upaya terbaiknya. Namun, belum ada gol tambahan tercipta, dan Madrid mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan 0-1. Sebagaimana dilansir dari okezone.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiga Spanyol 2021-2022Liga Spanyol 2021 2022MatatelingaReal Madrid vs Espanyolsepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.