Bola

Liga Prancis 2021-2022 : Brest vs PSG 4-2

rizky
Hand Over
Paris Saint Germain (PSG)
MATATELINGA. Brest - Pekan ketiga Liga Prancis 2021-2022, Paris Saint Germain (PSG) meraih hasil positif. Wijnaldum dan kawan kawan membawa pulang tiga poin pada lawatan mereka ke markas Brest.



Tiga gol Les Parisiens masing-masing dicetak Ander Herrera (23'), Kylian Mbappe (36'), Idrissa Gueye (73') dan Angel Di Maria (90'). Dengan laga berlangsung di Stadion Francis Le Ble, Sabtu (21/08/2021) dini hari Wib, PSG menang tipis dengan skor akhir 4-2.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Ini 3 Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2020-2021, Bukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Menit kesembilan tendangan pojok pertama didapatkan PSG. Berawal dari aksi Mbappe di kotak penalti lawan, namun bola masih berhasil dihalau dengan baik oleh para pemain bertahan Brest.




Gol yang ditunggu-tunggu kubu tim tamu baru tercipta di menit ke-23. Berawal dari serangan cepat, Herrera menyambut bola muntah hasil sepakan bek lawan. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti meluncur deras tanpa berhasil dihalau kiper lawan.


Unggul satu gol membuat pasukan Mauricio Pochettino kian percaya diri. Marco Verratti dan rekan-rekan mengurung pertahanan tim tuan rumah demi mencari gol tambahan.



Benar saja, gol kedua berhasil dilesakkan Kylian Mbape di menit ke-36. Memanfaatkan sundulan Thilo Kehrer ke kotak penalti, Mbappe melanjutkannya dengan tandukan keras ke arah gawang.


PSG terus menekan hingga menit-menit akhir babak pertama. Akan tetapi, tim lawan justru berhasil mencuri gol sekaligus memperkecil ketertinggalan lewat aksi Franck Honorat di menit ke-42.



Babak Kedua


Usai turun minum kedua tim kembali dengan tempo permainan cepat. Kubu tuan rumah yang berhasil memperkecil ketertinggalan bermain cukup ngotot sejak pertandingan paruh kedua di mulai.


Jual beli serangan terjadi hingga melewati menit ke-60. Sejumlah peluang emas didapat kedua tim meski belum ada yang berbuah gol.


Memasuki menit ke-73 Idrissa Gueye membuat kejutan dengan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti. Tak lama berselang, Steve Mounie kembali membawa Brest memperkecil ketertinggalan lewat golnya di menit ke-85.




Tim tuan rumah kembali mendapatkan momentum untuk keluar dari kekalahan. Akan tetapi, Angel Di Maria yang masuk menggantikan Mbappe jadi mimpi buruk bagi mereka. Winger Argentina itu membawa PSG menjauh di menit-menit akhir sekaligus memastikan kemenangan dengan skor 4-2.



Berikut susunan pemain Brest vs PSG di Liga Prancis 2021-2022, Sabtu 21 Agustus


Brest XI: Bizot; Uronen, Brassier, Chardonnet, Pierre-Gabriel; Mbock, Belkebla, Cardona, Faivre, Honorat; Mounie.


Cadangan: Larsonneur, Duverne, Bain, Faussurier, Philippoteaux, Le Douaron, Magnetti, Sow, Camblan.


Pelatih: Michel Der Zakarian


PSG XI: Keylor Navas; Diallo, Kimpembe, Kehrer, Hakimi; Ander Herrera, Marco Verratti, Gueye; Kylian Mbappe, Georginio Wijnaldum, Mauro Icardi


Cadangan: Donnarumma, Dina Ebimbe, Bitu Mazala, Kalimuendo, Danilo, Draxler, Di Maria, Rafinha, Marquinhos.


Pelatih: Mauricio Pochettino. (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaBrest vs PSGLiga Prancis 2021-2022Liga Prancis 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.