Bola

Liga Italia 2021-2022 : AC Milan Menang Tipis 1-0 atas Sampdoria

rizky
GOOGLE
AC Milan Menang Tipis 1-0 atas Sampdoria


Babak Kedua


Memasuki babak kedua, Sampdoria tampak mencoba merebut irama permainan. Sampdoria pun berhasil menciptakan sejumlah peluang di awal babak kedua, walau memang kesempatan itu tak terlalu mengancam gawang Milan.


Sementara Milan yang sudah unggul itu bermain sedikit lebih berhati-hati. Sampdoria lantas memanfaatkan momen itu untuk menyerang, namun pertahanan Milan begitu rapi.


Milan pun tampaknya harus berterim akasih kepada Maignan karena beberapa kali menyelamatkan gawang tim berjuluk Rossoneri tersebut. Tampaknya kehilangan Gianluigi Donnarumma bukan menjadi masalah bagi Milan karena mereka kini sudah memiliki Maignan.



Kembali ke laga Sampdoria vs Milan. Tim tuan rumah nyatanya terus menggempur lini pertahanan Milan. Bahkan di 10 menit terakhir Milan benar-benar harus bertahan total untuk mencegah serangan Sampdoria.


Hingga laga hampir berakhir, Sampdoria total menciptakan 17 peluang, yang mana tiga di antaranya tepat ke arah gawang. Sementara Milan hanya bisa menciptakan 10 peluang, namun dapat mencetak satu gol melalui aksi Diaz. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Milan.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:AC Milan Menang Tipis 1-0 atas SampdoriaBolaLiga Italia 2021-2022Liga Italia 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.