Bola

Liga Inggris 2021-2022 : Menjamu Burnley, Liverpool Petik Tiga Poin Penuh

rizky
GOOGLE
Liverpool
MATATELINGA. Liverpool " Matchday kedua Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (21/08/2021) malam Wib, Liverpool berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Burnley. Dipersembahkan oleh Diogo Jota dan Sadio Mane, kemenangan 2-0 pun diraih skuad berjuluk The Reds.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Liverpool sejatinya sempat kecolongan karena diserang Burnley di menit-menit awal. Namun, berkat dukungan Anfield yang hampir penuhi Stadion Anfield itu, Liverpool lantas segera bangkit.


Sejumlah peluang tercipta. Namun, peluang emas baru terjadi lewat aksi Jota yang pada akhirnya berbuahkan gol di menit 18.


Jota yang berada di depan gawang Burnley itu sukses menerukan umpan dari fullback kiri Liverpool, yakni Konstantinos Tsimikas. Skor pun beruibah 1-0 dan Liverpool semakin menguasai jalannya pertandingan.


Baca Juga:Ini 3 Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2020-2021, Bukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bahkan pada menit ke-27, Liverpool lagi-lagi dapat menggetarkan gawang Burnley. Kali ini giliran Mohamed Salah yang membuat pendukung Liverpool menggetarkan Anfield.


Akan tetapi, setelah wasit mengecek VAR untuk melihat ada pelanggaran, gol Salah pun dianulir. Salah dinilai sudah berada dalam posisi offside sebelum melepaskan tendangan ke gawang Burnley.



Alhasil, skor 1-0 tetap terlihat dan bahkan bertahan hingga laga berakhir. Liverpool benar-benar menguasai jalannya babak pertama dan hanya memberikan Burnley sedikit peluang dan juga penguasaan bola.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaBurnleyLiga Inggris 2021-2022Liga Inggris 2021 2022Liverpool Petik Tiga Poin PenuhMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.