Bola

Liga Inggris 2021-2022 : Everton Menang 3-1 atas Burnley

rizky
GOOGLE
Everton menang 3-1 atas Burnley di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022
MATATELINGA. Laga yang dilangsungkan di Stadion Goodison Park pada Selasa, (14/09/2021) dini hari Wib, pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Hasil Everton vs Burnley pun sudah diketahui, kemenangan direbut oleh "The Toffees" julukan Everton dengan skor 3-1.



Everton mencetak tiga gol dalam waktu enam menit melalui Michael Keane (60’), Andros Townsend (65’), dan Demarai Gray (66’). Walau pun Burnley sebenarnya unggul lebih dulu via aksi Ben Mee pada menit 53.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama:


Baca Juga:Kabarnya Pemain Manchester United Tak Makan Gara-Gara Cristiano Ronaldo?

Laga langsung berjalan dengan keras di awal-awal babak. Pada menit kedua, Richarlison langsung menerima perawatan usai kena tekel dari Josh Brownhill


Michael Keane


Tim tamu mampu menciptakan peluang lebih dulu. Adalah Dwight McNeil yang menerima umpan silang indah dari Chris Wood, kemudian melakukan tendangan. Sayangnya, bola hanya melambung ke atas gawang.


Setelah peluang itu kedua tim praktis bermain hati-hati dengan mempertebal pertahanan. Namun, dengan begitu permainan lebih banyak terjadi di lapangan tengah.



Burnley kembali mendapat peluang pada menit 28. Di mana Ashley Barnes yang mengumpan ke arah Josh Brownhill. Namun, bola masih mampu diselamatkan kiper Everton, Jordan Pickford.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaEverton vs BurnleyLiga Inggris 2021-2022Liga Inggris 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.