Bola

Liga Inggris 2021-2022: : Brentford vs Liverpool Berakhir Imbang 3-3

rizky
GOOGLE
Laga Brentford vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022
MATATELINGA. Brentford " Laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022 sudah rampung digelar. Bermain di markas Brentford, Brentford Community Stadium, Minggu (26/09/2021) dini hari Wib. Laga yang mempertemukan Brentford vs Liverpool. Hasilnya, Liverpool hanya bisa meraih satu poin karena laga berakhir imbang 3-3.



"The Reds" julukan Liverpool dibuat kerepotan. Mohamed Salah dan kolega pun akhirnya gagal menang.


Tiga gol Liverpool diciptakan oleh Diogo Jota (31’), Mohamed Salah (54’), dan Curtis Jones (67’). Sementara itu, tiga gol Brentford dicetak oleh Ethan Pinnock (27’), Vitaly Janelt (63’), dan Yoane Wissa (82’).


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Baca Juga:Laga PSG vs Montpellier Berakhir dengan Kemenangan PSG dengan Skor 2-0 di Liga Prancis 2021-2022

Liverpool sudah menguasai pertandingan. Mereka langsung mendapatkan peluang saat laga baru berjalan tujuh menit lewat Mohamed Salah.


Laga Brentford vs Liverpool di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters


Namun, empat menit kemudian giliran Brentford yang mendapatkan peluang emas lewat Mbuemo. Dia menggantung Alisson dengan tendangan chip tapi langsung dibuang oleh Joel Matip yang berhasil mengejar bola.


Setelah 25 menit laga berjalan, tim tuan rumah kembali nyaris mencetak gol. Mbuemo lagi-lagi mengancam gawang Liverpool lewat tendangan kerasnya namun bisa ditepis lagi oleh Alisson.



Dua menit kemudian, serangan Brentford membuahkan hasil. Mereka unggul 1-0 lewat sontekan Ethan Pinnock yang memanfaatkan umpan dari Ivan Toney.


Akan tetapi, Liverpool merespon gol tersebut dengan cepat. Mereka langsung menyamakan kedudukan menjad 1-1 lewat gol yang diciptakan Diogo Jota pada menit 31. Dia menyambut umpan manis Jordan Henderson dan menyundul bola ke gawang Raya.


Setelah itu, Liverpool berpeluang untuk unggul lewat tendangan Curtis Jones yang hanya mengenai mistar gawang. Pantulan bola itu langsung disambut Jota tapi Raya masih sigap dan mampu mengamankan gawangnya. Alhasil, skor 1-1 pun tidak berubah hingga babak pertama usai.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaBrentford vs LiverpoolBrentford vs Liverpool Berakhir Imbang 3-3Liga Inggris 2021-2022Liga Inggris 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.