Bola

Liga Eropa 2021-2022 : Leicester City 2-2 Napoli

rizky
GOOGLE
Leicester City
MATATELINGA. Leicester " Liga Eropa 2021-2022, pada Jum'at (17/09/2021) dini hari Wib. Leicester City gagal merenggut poin penuh saat menjamu Napoli di matchday pertama Grup C. Sempat unggul 2-0 hingga menit ke-68, namun pada akhirnya laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.



Napoli harus berterima kasih kepada Victor Osimhen karena pemain tersebut memborong dua gol dan membuat laga berakhir imbang 2-2. Sementara dua gol Leicester diciptakan oleh Ayoze Perez di menit kesembilan dan Harvey Barnes pada menit 64.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Leicester terlihat tak menurunkan kekuatan penuh saat menjamu Napoli di King Power Stadium. Sejumlah pemain andalan seperti Caglar Soyuncu, Youri Tielemans, Jamie Vardy, James Maddison, dan Ricardo Pereira terlihat di bangku cadangan.


Baca Juga:PON XX Papua, Ketua Asprov PSSI Sumut Lepas Atlet Sepak Bola Sumut, Kodrat Shah : Untuk Raih Prestasi, Tim Harus Kompak

Gara-gara keputusan pelatih Brendan Rodgers itu, Leicester lantas kesulitan menghadapi gempuran Napoli. Namun, Leicester nyatanya sanggup unggul cepat di menit kesembilan melalui aksi gol Ayoze Perez.


Leicester City vs Napoli


Perez meneruskan umpan silang sempurna dari Barnes di tiang belakang untuk membuat The Foxes unggul dengan cepat. Sebelum gol tercipta, Barnes memainkan umpan satu-dua dengan Iheanacho dari sisi sayap kiri.



Setelah itu. Barnes melayangkan umpannya ke arah lari Perez, yang melepaskan bola dari udara dengan tendangan first time hingga melewati Ospina. Keunggulan itu jelas membuat Leicester berada di atas angin.


Kendati begitu, Napoli tetap lebih banyak menguasai bola dan menciptakan peluang. Untungnya Leicester memiliki pertahanan yang kukuh sehingga skor 1-0 untuk keunggulan skuad asuhan Rodgers itu bertahan hingga babak pertama berakhir.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaLeicester City vs NapoliLiga Eropa 2021-2022Liga Eropa 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.