Bola

Liga 2 2021 : Sriwijaya FC vs Babel United Berakhir dengan Skor 1-0

rizky
Sriwijaya FC vs Babel United di Liga 2 2021
MATATELINGA. Palembang �" Laga Grup A Liga 2 2021-2022 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (06/10/2021) malam Wib telah rampung digelar. Laga itu mempertemukan Sriwijaya FC melawan Babel United. Hasilnya, "Laskar Wong Kito" julukan Sriwijaya FC menang tipis atas Babel United. Laga pun berakhir dengan skor 1-0 dengan pencetak gol semata wayang Sriwijaya FC, Ialah Afriansyah.



Jalannya Pertandingan:


Babak Pertama:


Tampil sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC langsung tampil menyerang. Mereka langsung membangun serangan, tetapi sedikit kesulitan dalam menyelesaikan peluang.


Baca Juga:Memanas, Mesut Ozil Lempar Rompi ke Pelatih

Sriwijaya FC kemudian berhasil unggul pada menit ke-10. Afriansyah sukses mencetak gol dengan tendangan mendatarnya. Dia berdiri di tempat yang tepat untuk mendapatkan bola di tengah kemelut di kotak penalti Babel United.


https: img.okezone.com content 2021 10 06 49 2482389 hasil-sriwijaya-fc-vs-babel-united-di-liga-2-2021-laskar-wong-kito-menang-tipis-MxzXGQPGKn.jpg


Berhasil unggul, Sriwijaya FC kemudian berusaha untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-27, Rahel Radiansyah mendapat peluang. Sayang, tembakannya belum menemui sasaran.


Tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dapat membuat pertahanan Babel United bekerja keras. Memasuki menit ke-37, Afriansyah nyaris membuat gol kedua. Namun, serangannya bisa dihentikan kiper Babel United, Muhammad Bima Sakti Andiko.



Setelah itu, Sriwijaya FC kembali melanjutkan tekanannya. Hanya saja, pertahanan Babel United yang semakin ketat membuat mereka tak mampu mencetak gol tambahan, dan babak pertama usai dengan skor 1-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Babel UnitedBolaLiga 2 2021Matatelingasepak bolaSriwijaya FCTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.