Bola

Liga 1 2021-2022 : Bhayangkara FC mengalahkan Madura United 1-0

rizky
GOOGLE
Bhayangkara FC mengalahkan Madura United 1-0


Babak Kedua:


Pelatih Rahmad Darmawan merespon ketertinggalan di babak pertama. Bayu Gatra masuk menggantikan Silvio Escobar yang tampil kurang efektif.


Madura United berusaha mendominasi permainan sejak awal babak kedua. Serangan bertubi-tubi dilancarkan ke pertahanan Bhayangkara FC. Namun, Hansamu Yama dan kawan-kawan bisa meredam serangan Madura United.


Hingga menit 55, permainan didominasi Madura United. Sebaliknya, giliran Bhayangkara FC yang lebih banyak bertahan dan melancarkan serangan balik.


Ezechiel Ndouassel merangsek hingga ke kotak penalti usai lepas dari jebakan offsiden pada menit 56. Eze terjatuh usai dibayangi Jaimerson. Namun, wasit tak memandangnya sebagai pelanggaran meski mendapat protes pelatih Paul Munster dari pinggir lapangan.


Tenaga segar dimasukkan Bhayangkara FC pada menit 58. Hargianto masuk menggantikan Arthur Bonai. Secara perlahan, Renan Silva dan kawan-kawan mulai dari tekanan dan bisa mengimbangi permainan Madura United. Permainan terbuka pun terjadi.


Menit 65, Jaimerson melepas tendangan bebas langsung yang mengarah ke gawang Bhayangkara FC. Namun, bola masih bisa ditepis kiper Awan Setho.



Dendi Sulistiawan mendapat umpan manis dari Renan Silva pada menit 73. Sayangnya bola yang bergerak mendatar terlalu lemah dan mudah ditangkap kiper Awan Setho.


Tak lama berselang, Bhayangkara mencoba peruntungan lewat Le Yu Jun. Namun, bola yang bergerak melengkung tak menemui sasaran.


Menit 80, Evan Dimas dan Adam Alis masuk menggantikan Renan Silva dan Wahyu Subo Seto. Masuknya kedua pemain ini menegaskan Bhayangkara FC ingin memperkuat sektor tengah agar bisa lebih seimbang dalam bertahan dan menyerang.


Permainan kedua tim pun semakin menarik. Bhayangkara FC tak puas dengan skor 1-0, sedangkan Madura United ingin membalikkan keadaan. Namun, di waktu normal, tak ada gol tambahan tercipta.


Empat menit tambahan waktu pun diberikan wasit. Peluang dimiliki Madura United lewat tendangan bebas Jaimerson. Sial, bola membentur pagar hidup.


Bertubi-tubi serangan dilancarkan Madura United. Tapi, hingga akhir laga, skor 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC tak berubah.


Susunan pemain:


Bhayangkara FC: Awan Setho (GK), Anderson Salles, I Putu Gede, Arthur Bonai, Hansamu Yama, Lee Yu Jun, Renan Silva, Sani Rizki, Andik Vermansyah, Ezechiel Ndouassel, Wahyu Subo Seto


Pelatih: Paul Munster


Madura United: M Ridho (GK), Dodi Alekvan, Fachruddin Aryanto, Jaimerson da Silva, Kim Jin Sung, Novan Setya Sasongko, Slamet Nurcahyo, David Laly, Hugo Gomes, Rafael Silva, Silvio Escobar


Pelatih: Rahmad Darmawan (Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Bhayangkara FC mengalahkan Madura United 1-0BolaLiga 1 2021-2022Liga 1 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.