Bola

Lazio Sukses Menghajar Lokomotiv Moscow Dengan Skor Telak 3-0

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Lazio, Jum'at (26/11/2021)
MATATELINGA - Laga matchday 5 fase grup Liga Europa 2021/2022 baru saja usai dipertandingkan. Laga itu digelar di RZD Arena, Jum'at (26/11/2021) dini hari Wib. Lazio sukses menghajar Lokomotiv Moscow dengan skor telak 3-0.



Ciro Immobile menjadi bintang kemenangan Lazio dengan memborong dua gol, dua-duanya dari titik penalti. Pedro melengkapi kemenangan Lazio menjadi 3-0.


Berkat hasil ini, Lokomotiv terpuruk di peringkat terbawah dengan poin 2. Sedangkan Lazio kini menduduki peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 8, sekaligus memastikan kelolosan ke babak knock out.


Baca Juga:Leicester City Sukses Mengalahkan Legia Warsawa Dengan Skor 3-1

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Pertandingan berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Baik Lokomotiv maupun Lazio bergantian memperoleh peluang, tetapi masih belum ada yang membuahkan gol.



Lazio hampir saja unggul lewat sundulan Toma Basic meneruskan sepak pojok Luis Alberto. Namun, Maciej Rybus dengan sigap berhasil menyapu bola tepat sebelum garis gawang. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Lazio Sukses Menghajar Lokomotiv Moscow Dengan Skor Telak 3-0MatatelingaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.