Bola

Laga Serie A Tadi Malam Banjir Gol, Siapa ya Kira Kira yang Menang?

rizky
Hand over
Hasil Laga Lazio secara luar biasa sukses membungkam AC Milan, Rabu (25/01/2023)
MATATELINGA : Laga Serie A 2022/2023 giornata 19 yang digelar di Olimpico, Rabu (25/01/2023) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Lazio secara luar biasa sukses membungkam AC Milan dengan skor telak 4-0.



Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, masing-masing diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic dan Mattia Zaccagni di babak pertama serta Luis Alberto dan Felipe Anderson di babak kedua, empat gol kemenangan Lazio atas AC Milan


Atas laga ini, AC Milan masih tertahan di peringkat dua dengan poin 38. Sedangkan, Lazio berhak naik ke peringkat tiga klasemen dengan poin 37.


Baca Juga:PSG Tampil Menggila Dengan Menghajar US Pays de Cassel

Laga baru berjalan empat menit, Lazio sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol Milinkovic-Savic. Gelandang asal Serbia itu sukses meneruskan assist Zaccagni.


Lazio terus bersemangat menggempur pertahanan Milan. Hasilnya, Zaccagni sukses menggandakan keunggulan tuan rumah lewat golnya pada menit ke-38.



Lazio bahkan hampir saja memperbesar keunggulan pada menit-menit akhir babak pertama. Sayang, peluang Zaccagni masih gagal berbuah gol.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:AC MilanLazioMatatelingaSerie ATerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.