Bola

Laga Perdana Liga Inggris 2021-2022, Brentford Permalukan Arsenal

rizky
GOOGLE
Brentford


Babak Kedua


Layaknya babak pertama, Arsenal masih kesulitan menembus pertahanan Brentford. Adapun peluang dari Bukayo Saka di menit awal tidak tepat sasaran.


Lagi-lagi Arsenal mendapat peluang yang kali ini berasal dari tendangan voli Granit Xhaka dari luar kotak penalti. Sayangnya, tendangan Xhaka hanya melambung tinggi di atas gawang.


Pada menit 73 memanfaatkan lemparan ke dalam yang menembus hingga kotak penalti, bola yang bergulir di udara tidak mampu dihalau satu pun pemain belakang Arsenal. Christian Norgaard yang tak terkawal mampu meneruskannya menjadi gol.


Arsenal menggencarkan serangan di menit-menit akhir. Smith-Rowe berhasil mengirimkan umpan ke Tierney. Hanya saja, tendangan ke pojok kanan bawah yang dilepaskan Kieran Tierney mampu ditepis kiper Brentford, David Raya.



Tambahan waktu 5 menit, kedua tim tak ada yang menambah gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Brentford bertahan hingga akhir laga. Brentford pun mengawali laga Liga Inggris 2021-2022 dengan kemenangan.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaBrentford Permalukan ArsenalBrentford vs ArsenalLaga Perdana Liga Inggris 2021-2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.