Bola

Laga Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022 : Manchester United vs Newcastle United 3-1

rizky
GOOGLE
Manchester United
MATATELINGA. Manchester " Laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/09/2021) malam WIib. Cristiano Ronaldo yang baru saja melakukan debut keduanya sebagai pemain Man United pun menjadi bintang dalam kemenangan 4-1 Setan Merah atas Newcastle. Manchester United berhasil mengalahkan Newcastle United.



Newcastle hanya bisa mencetak satu gol dari aksi Javier Manquillo. Selain dua gol Ronaldo, Bruno Fernandes dan Jesse Lingard juga menyumbang satu gol dalam kemenangan meyakinkan tersebut.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Bermain di Stadion Old Trafford, Man United sudah langsung diperkuat Cristiano Ronaldo sejak menit pertama. CR7 dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah pada malam hari ini dengan dibantu Mason Greenwood di sisi kiri dan Jadon Sancho di sebelah kanan.


Man United vs Newcastle


Trio Greenwood, Ronaldo, dan Sancho pun benar-benar tampil memukau di awal pertandingan dengan langsung menciptakan sejumlah peluang. Namun, belum ada dari peluang tersebut yang benar-benar mengancam gawang Newcastle.


Baca Juga:Pekan Kedua Liga 1 2021-2022 : Persita Tangerang vs Persib Bandung 1-2

Newcastle sendiri kesulitan untuk lepas dari tekanan Man United. Meski begitu, ketika ada peluang Newcastle menyerang dengan kekuatan penuh dan cukup membahayakan gawang Davide De Gea.


Hingga laga memasuki menit ke-30, Man United belum bisa membobol gawang Newcastle meski mampu memiliki lebih dari 70 persen penguasaan bola. Dari 11 peluang pun hanya satu kesempatan yang shot on goal.



Hal itu membuktikan Man United kurang tampil efektif. Kukuhnya pertahanan Newcastle membuat para pemain Man United benar-benar kewalahan


Kendati begitu, ketika babak pertama ingin berakhir, Ronaldo memberikan kejutan dengan mencetak gol di menit 45+2. Memanfaatkan tendangan Greenwood yang tak dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper Newcastle, Freddy Woodman, Ronaldo lantas menghampiri bola muntahan dan membuatnya melesat ke gawang. Skor 1-0 menjadi hasil di babak pertama.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:BolaLiga Inggris 2021-2022Liga Inggris 2021 2022Manchester United vs Newcastle UnitedMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.