Bola

Laga Man United kontra PSG, Harus Memainkan Pemian Yang Tepat

Administrator
Hand Over
Laga Man United kontra PSG
MATATELINGA, London: Untuk merealisasikan target tersebut, maka Solskjaer pun diharuskan memainkan pemain yang tepat di laga Man United kontra PSG. Sebab apabila Solskjaer salah memasang starting XI, maka bukan tak mungkin mereka justru jadi bulan-bulanan PSG di laga tersebut.





Mantan pemain Manchester United, Luke Chadwick, memberikan sedikit sarannya kepada Ole Gunnar Solskjaer soal pemain yang layak diturunkannya saat meladeni Paris Saint-Germain (PSG) di matchday perdana Grup H Liga Champions musim 2020-2021. Chadwick meminta Solskjaer mempertimbangkan untuk memasang Mata di laga itu.


Sebagaimana diketahui, Man United memang bakal menjalani laga berat di tengah pekan ini dengan jumpa PSG. Pertandingan ini sendiri bakal dilangsungkan di kandang PSG, yakni Stade Parc des Princes, pada Rabu 21 Oktober 2020, dini hari WIB.


Man United sendiri diwajibkan untuk memetik kemenangan di pertandingan melawan PSG tersebut. Sebab dengan begitu, membuat langkah mereka untuk bisa melaju ke babak berikutnya di Liga Champions musim ini semakin terbuka lebar.


Chadwick pun lantas coba meringankan beban Solskjaer dalam menentukan starting XI Man United di laga melawan PSG. Ya, Chadwick menyarankan kepada Solskjaer untuk coba memainkan Mata di pertandingan tersebut.


Pasalnya, Chadwick menilai bahwa Mata adalah sosok pemain cerdas dan berhasil menunjukkan kualitasnya dalam beberapa kesempatan bermain bersama Man United. Teranyar Mata juga berhasil berkontribusi terhadap kemenangan Man United atas Newcastle United dengan skor 4-1.





"Juan Mata selalu menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United setiap kali ia bermain. Dia berhasil menghadirkan dimensi baru dalam tim ini," jelas Chadwick, dikutip dari laman Talksport, Selasa (20/10/2020).


"Dia memang bukan seorang pemain dengan kecepatan yang mengesankan, namun ia memiliki kemampuan untuk melepaskan umpan yang terukur dan ia bisa mengerti (Bruno) Fernandes saat mencari ruang," sebutnya.


"Dia layak dipertimbangkan Solskjaer untuk tampil di laga ini (Man United vs PSG). Saya rasa Mata adalah sosok pembeda di pertandingan kemarin (kontra Newcastle). Ia mampu mendistribusikan bola dan membuat timnya menguasai bola untuk waktu yang panjang,"ungkapnya.

Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:liga championsliga InggrisMan United kontra PSGmatatelinga.commatatelinga comTerkiniLig Spanyolsepak bola

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.