Bola

Laga Berakhir imbang dengan Skor 1-1 Ekuador dan Brasil Harus Rela Berbagi Poin

rizky
Hand over
Laga Berakhir imbang dengan Skor 1-1 Ekuador dan Brasil Harus Rela Berbagi Poin, Jum'at (28/01/2022)
MATATELINGA - Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di Estadio Rodrigo Paz Delgado, Jum'at (28/01/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Sederet drama mewarnai laga Ekuador vs Brasil yang berakhir imbang dengan skor 1-1.



Laga ini di warnai kartu merah, wasit mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing satu untuk Ekuador dan Brasil. Namun, Brasil unggul lebih dahulu berkat gol Casemiro sebelum disamakan Felix Torres.


Berkat hasil ini, Ekuador menempati peringkat ketiga dengan poin 24. Namun, Brasil masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan poin 36.


Baca Juga:Waduh! Cristiano Ronaldo Siap Hengkang Dari Manchester United

Jalannya Pertandingan


Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Ekuador memperoleh peluang emas lebih dahulu lewat aksi Enner Valencia, sayang sundulannya masih melebar dari sasaran.


Enam menit laga berjalan, Brasil sukses membuka keunggulan berkat aksi Casemiro yang mencocor bola liar di depan gawang Ekuador memanfaatkan sebuah kemelut.


Menit ke-15, Ekuador harus bermain dengan 10 orang setelah penjaga gawang Alexander Dominguez mendapat kartu merah usai melakukan terjangan berbahaya ke arah leher Matheus Cunha.



Lima menit berselang, giliran Brasil yang jumlah pemainnya harus berkurang karena Emerson Royal diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah akibat melanggar pemain lawan.


Wasit Wilmar Roldan kembali menjadi sorotan ketika ia mengeluarkan kartu merah untuk Alisson Becker pada menit ke-28 karena dianggap melanggar penyerang Ekuador.


Setelah cukup lama meninjau monitor VAR di pinggir lapangan, Wilmar Roldan akhirnya menganulir keputusannya dan hanya memberikan kartu kuning untuk Alisson. Keunggulan 1-0 Brasil bertahan hingga turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaLaga Berakhir imbang dengan Skor 1-1 Ekuador dan Brasil Harus Rela Berbagi PoinLaga Berakhir imbang dengan Skor 1 1 Ekuador dan Brasil Harus Rela Berbagi PoinMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.