Bola

La Liga di Estadio Balaidos Sempat Terjadi Keributan Antar Pemain

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Virgo- Pada laga pembuka La Liga 2021/2022 di Estadio Balaidos, Minggu (15/8/2021) waktu lokal, bentrok antarpemain mewarnai kemenangan Atletico Madrid 2-1 atas Celta Vigo. Keributan antarpemain tersebut terjadi sebelum pertandingan berakhir.



Insiden besar tersebut pecah setelah Luis Suarez mendapatkan tekanan dari pemai Celta Vigo, Hugo Mallo. Saat itu, Suarez sedang membawa bola setelah menerima umpan dari Saul Niguez.


Keduanya terpantau terlibat perseteruan hebat sehingga akhirnya diusir keluar lapangan oleh wasit. Setelah itu, keributan antarpemain mencapai titik didih setelah keduanya diusir keluar.


Baca Juga:Real Madrid Ingin Tinggalkan Liga Spanyol?
Namun begitu, keributan mereda setelah wasit berhasil memegang kendali. Di sisi lain, pada akhirnya Los Rojiblancos berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang ditiupkan.


Dalam pertandingan tersebut, dua gol Atletico Madrid berhasil diciptakan oleh Angel Correa. Sementara, satu-satunya gol Celta Vigo dicetak melalui titik putih oleh Iago Aspas.


Pada pertandingan Liga Spanyol selanjutnya, tim asuhan Diego Simeone akan berhadapan dengan Elche. Pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio Wanda Metropolitano, Spanyol pada Senin (23/8/2021) pukul 00.30 WIB.

Editor
: Amrizal
Sumber
: sindo
Tag:Estadio Balaidosmatatelinga.commatatelinga comkeributanMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.