Bola

Kylian Mbappe Henkang Dari PSG?

rizky
Blak-blakan, Kylian Mbappe Ngaku Ingin Tinggalkan PSG
MATATELINGA. Paris " Rumornya kian semakin panas, Mbappe pun akhirnya membantah rumor yang beredar tentang adanya masalah dengan direktur olahraga PSG, Leonardo. Kylian Mbappe blak-blakan membahas soal beragam rumor yang beredar terkait kariernya di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia tidak menyangkal memang ingin meninggalkan PSG.



Seperti yang diketahui, Madrid sendiri telah beberapa kali melakukan penawaran terhadap Mbappe, tetapi pihak PSG selalu menolak. Bahkan, tawaran terakhir dikabarkan mencapai 220 juta euro atau setara dengan Rp3,7 miliar, tetapi PSG tidak mau menjualnya.


Kylian Mbappe


Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan orang-orang telah salah menilai tentang permasalahanya dengan Leonardo serta dirinya menolak memperpanjang kontrak di PSG. Tetapi, Mbappe tidak membantah bahwa dirinya memang ingin keluar dari PSG dengan tidak memperpanjang kontrak.


Baca Juga:Ronaldo Koeman Terancam Dipecat Barcelona

“Orang-orang berkata bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan (kontrak), bahwa saya tak sudi berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini sama sekali tidak benar,” kata Mbappe dilansir dari Goal Internasional, Senin (04/10/2021).


“Saya meminta untuk pergi karena sejak saat itu saya sudah tak ingin memperpanjang, saya ingin pihak klub bisa mendapatkan biaya transfer demi menemukan pengganti yang berkualitas,” ucapnya.



Beragam rumor memang menerpa Mbappe dalam menjalani karier di PSG. Pada bursa transfer musim panas 2021, dia santer dikabarkan akan meninggalkan PSG, terlebih ketika timnya mendatangkan striker hebat, yakni Lionel Messi.


Terkait beragam rumor itu, Mbappe akhirnya angkat bicara mengenai keinginannya pergi dari PSG pada Juli 2021. Rumor kala itu kuat mengaitkan Mbappe dengan Real Madrid.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Bolakylian mbappeKylian Mbappe Henkang Dari PSGMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.