Bola

Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Timnas Inggris Ditahan Hungaria 1-1

rizky
Hand over
Hasil Inggris vs Hungaria di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Kejutan, The Three Lions Tertahan di Kandang Sendiri, Rabu (13 Oktober 2021)


Babak Kedua


Usai turun minum, Hungaria langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka nyaris kembali unggul lewat tendangan Sallai yang berbelok arah setelah terkena Tyron Mings. Namun, bola hanya melebar ke sisi gawang dan menghasilkan sepak pojok.


Memasuki menit 58, Harry Kane hampir merobek gawang Hongaria. Dia melepaskan tembakan keras tapi masih bisa diselamatkan oleh Gulacsi.


https: img.okezone.com content 2021 10 13 51 2485400 hasil-inggris-vs-hungaria-di-kualifikasi-piala-dunia-2022-kejutan-the-three-lions-tertahan-di-kandang-sendiri-oukz4mb0CP.jpg


Empat menit berselang, Stones nyaris mencetak gol keduanya. Beruntung, tandukannya yang menyambut umpan Foden hanya melebar di sisi kiri gawang Hungaria.


Pada menit 70, Inggris mendapat peluang emas lewat Raheem Sterling. Akan tetapi, tendangannya yang mencoba mengolongi Gulacsi berhasil diamankan. Padahal, seharusnya dia bisa mencetak gol karena itu adalah peluang satu lawan satu dengan kiper.


Setelah itu, Three Lions terus melancarkan serangan ke arah pertahanan Hungaria. Mereka berkali-kali mendapatkan peluang, salah satunya lewat Bukayo Saka pada menit 84. Tapi, tendangan melengkungnya hanya tipis berada di pojok atas kanan gawang.


Hingga peluit panjang dibunyikan, Timnas Inggriss tidak mampu menciptakan gol kemenangan. Alhasil, mereka pun ditahan 1-1 oleh Hungaria.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKualifikasi Piala Dunia 2022Matatelingasepak bolaTerkiniTimnas Inggris Ditahan Hungaria 1-1

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.