Bola

Kontrak Lionel Messi Akhirnya Diperpanjang Barcelona, Namun Tak Seperti yang Dulu

rizky
Lionel Messi
MATATELINGA. Bursa transfer musim panas 2021, menurut laporan Diario Sport yang dikutip dari Brfootball, Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru pada akhir Juli ini. Kabar menggembirakan itu datang untuk para penggemar Barcelona.


[adsese]


Kabar itu menjadi angin segar untuk para penggemar Barcelona yang telah dipusingkan dengan drama kontrak Messi dalam beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi, semua drama ini sejatinya sudah berlangsung sejak bursa transfer musim panas 2020.


Messi ingin pergi dari Barcelona pada saat itu. Akan tetapi, Barcelona enggan melepas pemain Argentina yang telah menjadi andalan lebih dari sedekade terakhir.


Baca Juga:Bursa Transfer, Chelsea Berburu Pemain Bintang Timnas Inggris, Siapa Dia?

Messi tidak mau bertikai dengan Barcelona sehingga memilih untuk menjalani tahun terakhirnya di Camp Nou. Pemain 34 tahun itu tetap tampil profesional di tengah ketidakjelasan soal masa depannya.


Messi bahkan mengantarkan Barcelona menjuarai Copa del Rey 2020-2021. Sayangnya, Barcelona dan Messi gagal di Liga Spanyol dan Liga Champions.


[adsese]


Laporan itu juga mengklaim Messi rela memotong gajinya hingga 50 persen demi bertahan di Barcelona. Messi akan menandatangani kontrak jangka panjang yang mengikatnya hingga lima tahun ke depan.


“Berita kontrak Messi. Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona pada akhir bulan ini, menurut laporan Diario Sport,” tulis Brfootball di instagram-nya (@brfootball), Rabu (14/07/2021).


Penulis
: Mtc/Okz
Sumber
: Okezone
Tag:barcelonaKontrak Lionel Messi DiperpanjangLionel MessMatataelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.