Bola

Kedua Tim Harus Rela Berbagi Poin Pasca Inggris dan Jerman Bermain Imbang

rizky
Hand over
Hasil Laga Kedua Tim Harus Rela Berbagi Poin Pasca Inggris dan Jerman Bermain Imbang, Rabu (08/06/2022)
MATATELINGA - Laga matchday 2 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023, Rabu (08/06/2022) baru saja usai dipertandingkan. Inggris menahan imbang Jerman dengan skor 1-1 di Allianz Arena. Laga ini jadi ajang adu kekuatan kedua tim.



Lewat gol Jonas Hofmann di menit ke-50 membuat mereka unggul lebih dahulu. Perlu untuk diketahui, Jerman main lebih apik di sebagian besar pertandingan.


Pada akhirnya gol balasan Inggris datang dari titik penalti Harry Kane di menit ke-88. Namun, Inggris sempat kesulitan, tapi akhirnya bisa melawan di babak kedua.


Baca Juga:Laga Kroasia Lawan Prancis Berakhir Sama Kuat, Kedua Tim Gagal Petik Poin Penuh

Hasil imbang 1-1 ini menunjukkan kualitas kedua tim di level tinggi.


Inggris memasuki laga ini dengan ambisi besar untuk memperbaiki hasil buruk di laga sebelumnya. Nahas, performa pasukan Gareth Southgate tak lantas membaik.



Jerman memulai pertandingan dengan lebih baik dan lebih dominan. Hofmann sempat mencetak gol di menit ke-23, tapi wasit mengangkat bendera offside. VAR pun mengonfirmasi keputusan tersebut.


Serangan-serangan Jerman di babak pertama lebih berbahaya, khususnya dengna gerakan Hofmann dan Raum dari kedua sisi sayap. Inggris cukup beruntung tidak kebobolan di 45 menit pertama.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKedua Tim Harus Rela Berbagi Poin Pasca Inggris dan Jerman Bermain ImbangMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.