Bola

Kedua Kesebelasan Tidak Bermain Seperti Standar

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Bergamo: Kedua kesebelasan tidak bermain seperti standar yang dikenal. Baik Atalanta dan Ajax Amsterdam memulai laga dengan lambat. Sepertinya, kedua kesebelasan berusaha membongkar pertahanan lawan dengan lebih sabar.





Pertahanan rapat yang diperagakan Ajax Amsterdam membuat Atalanta kesulitan. Sepanjang babak pertama, mereka nyaris tanpa peluang berarti. Sebaliknya, tim tamu mampu mencuri beberapa peluang lewat serangan balik.


Kebuntuan akhirnya dipecahkan Ajax pada menit 28. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Robin Gosens melanggar Lassina Traore di kotak penalti. Eksekusi Dusan Tadic sukses mengecoh Marco Sportiello pada menit 28.


Skor berubah menjadi 2-0 pada menit 38. Kali ini, Lassina Traore berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Setelah berebut dengan Sportiello, bola bergulir sempurna melewati garis gawang kendati disapu Remo Freuler.


Tidak ada tambahan gol hingga babak pertama berakhir. Ajax Amsterdam memimpin dengan nyaman 2-0 di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia.


Tertinggal 0-2 memaksa Atalanta bermain lebih menyerang pada paruh kedua. Gli Orobici akhirnya berhasil memperkecil skor lewat sundulan Duvan Zapata pada menit 54, memanfaatkan assist dari sang kapten Papu Gomez.






Penyerang asal Kolombia itu sukses menyamakan skor pada menit 60. Kali ini, Duvan Zapata berhasil melepaskan tembakan keras yang tak bisa dibendung Andre Onana setelah lolos berkat umpan terobosan Mario Pasalic.


Pemain pengganti Ruslan Malinovskiy nyaris membawa timnya berbalik unggul pada menit 90. Sayang, tembakannya melambung sehingga skor akhir tetap 2-2. Kedua kesebelasan harus rela berbagi satu angka, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Padahal, De Godenzonen sempat unggul 2-0 saat turun minum.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okz
Tag:berita terkiniblibliliga championsliga InggrisLiga SpanyolTravelokaIndexsepak bolaTerkini

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.