Bola

Katanya Lionel Messi Kembali ke Barcelona, Iya Nya ?

rizky
Hand over
Lionel Messi
MATATELINGA - Tak ada yang tahu, tiba tiba telah sampai saja, pada Senin (24/01/2022) kemarin malam waktu setempat. Bintang PSG, Lionel Messi rupanya kembali ke Barcelona. Bahkan, ia sempat bertemu dengan sejumlah eks rekan setimnya.



Kala PSG menghajar Reims akhir pekan kemarin, hal itu dikarenakan Messi baru saja kembali dari cedera dan positif Covid-19 dan hanya tampil sebagai pemain pengganti.


Pada jeda internasional kali ini, Messi kebetulan memang tak mendapat panggilan dari Argentina yang sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.


Baca Juga:Sah ! Anthony Martial Hengkang Dari Manchester United

Musim panas kemarin, Messi akhirnya meninggalkan Barcelona yang sudah ia perkuat sejak usia 13 tahun setelah tak bisa memperpanjang kontraknya akibat adanya aturan dari La Liga. Seperti dikutip dari Bola.net, Rabu (26/01/2022).


Namun, baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa bisa jadi akan memilih kembali ke Barcelona karena sang istri, Antonella Roccuzzo tidak betah tinggal di Paris.



Keluarga Messi - Antonela dan ketiga buah hatinya - diklaim kesulitan untuk mempelajarai Bahasa Prancis dan mereka pun merindukan teman-teman mereka di Barcelona.


Messi pun memanfaatkan waktu luangnya untuk terbang ke Barcelona dan bertemu dengan Sergio Busquets serta Jordi Alba. Mereka pun makan malam di sebuah restoran Jepang.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaKatanya Lionel Messi Kembali ke BarcelonaLionel MessiMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.