Bola

Kalahkan Villarreal Lewat Drama Adu Penalti, Chelsea Juara Piala Super Eropa 2021

rizky
GOOGLE
Chelsea Juara Piala Super Eropa 2021
MATATELINGA. Belfast - Pertarungan sengit terjadi terjadi pagi dini hari antara Chelsea lawan Vilarreal di Ajang Piala Super Eropa 2021, Chelsea memastikan diri sebagai tim terbaik Eropa. Hal tersebut terjadi usai The Blues sukses mengalahkan Villarreal, Kamis (12/08/2021).



Chelsea akhirnya memastikan kemenangan 6-5 atas Villarreal lewat drama adu penalti. Namun sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 1-1 hingga waktu normal selesai.


Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Villarreal memulai pertandingan babak pertama dengan cepat. Gerard Moredo dan Boulaye Dia langsung mengintip peluang ke lini pertahann lawan sejak menit-menit awal pertandingan.


Baca Juga:PSG Resmi Pinang Lionel Messi, Ini Respons Cristiano Ronaldo

Namun, para penggawa Chelsea masih berada di posisi tepat untuk menghalau serangan yang datang. The Blues kemudian berbalik menekan beberapa menit setelahnya.




Peluang pertama didapat dari aksi Hakim Ziyech di menit ketujuh. Dua emnit berselang gantian N'Golo Kante yang nyaris merobek gawang Villarreal lewat tembakan kerasnya dari luar kotak penalti.


Usaha Chelsea untuk terus menekan akhirnya berbuah hasil di menit ke-27. Ziyech membawa timnya unggul setelah memanfaatkan umpan tarik Kai Havertz dari sisi lapangan.



Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Sumber
: Okezone
Tag:BolaChelsea Juara Piala Super Eropa 2021MatatelingaPiala Super Eropa 2021sepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.