Bola

Kabarnya pada 7 Juli 2022 Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang dari Manchester United?

rizky
Hand over
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA - Kabar hengkangnya pemain top dunia ini kian terus berhembus kencang. Sebelum kabar itu merebak, ada rumor yang menyebut Ronaldo bakal pindah ke AS Roma pada 7 Juli 2022. Cristiano Ronaldo siap hengkang dari Manchester United dan telah meminta klub melepasnya.



Bukan hanya Fabrizio Romano, tapi juga Duncan Castles, dan David Ornstein. Ronaldo ingin pindah karena ambisi meraih gelar juara. Kabar Ronaldo ingin meninggalkan United telah dikonfirmasi banyak jurnalis top.


Ronaldo, dan Jorge Mendes sebagai agen, akan mencari peluang dalam beberapa pekan ke depan. Tapi, ada kabar mengejutkan datang dari Italia. Romano melaporkan bahwa Ronaldo belum punya kesepakatan dengan klub manapun.


Baca Juga:Tok! Luuk de Jong dan Adama Traore Sah Hengkang Dari Barcelona

Namun perlu untuk diketahui sebelumnya eks pemain AS Roma, Fabio Petruzzi pernah mengatakan dirinya mendapat info dari orang dalam tim, bahwa manajemen I Giallorossi serius membidik Cristiano Ronaldo.


Ronaldo segera dikaitkan dengan banyak klub usai keputusannya meminta United melepasnya. Salah satu yang paling santer dilaporkan mendekati Ronaldo adalah Chelsea. The Blues akan bermain di Liga Champions musim ini.



Pekan lalu, ada pembicaraan antara Todd Boehly dengan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo. Walau tidak secara langsung membahas Ronaldo, pertemuan itu santer disebut terkait dengan masa depan sang megabintang.


Tapi, Romano memastikan bahwa belum ada kepastian apapun soal klub yang akan dibela Ronaldo musim depan. "Cristiano tidak memiliki kesepakatan dengan klub lain. Mendes mengeksplorasi opsi selama berminggu-minggu dan akan terus berlanjut," kata Romano. Seperti dikutip dari Bola.net, (03/07/2022).


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaCristiano RonaldoKabarnya pada 7 Juli 2022 Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang dari Manchester UnitedManchester UnitedMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.