Bola

Kabarnya Frank Lampard Segera Kembali ke Premier League?

rizky
Hand over
Frank Lampard
MATATELINGA - Setelah dikabarkan bakal ditunjuk sebagai manajer baru Everton menggantikan Rafael Benitez.Frank Lampard akan segera kembali berkarier di Premier League.



Perlu diketahui, dari 13 pertandingan, Everton tercatat cuma sekali meraih kemengan, dan sisanya tiga imbang serta sembilan kali menelan kekalahan.


Dua pekan lalu, Benitez sah dan resmi dipecat oleh Everton pasca kekalahan memalukan dengan skor 1-2 dari tim papan bawah, Norwich City di Goodison Park.


Baca Juga:Sah! Dusan Vlahovic Resmi Bergabung dengan Juventus

Everton sempat tak terkalahkan dalam empat laga awal serta total meraih tiga kemenangan dalam enam pekan awal. Namun, setelah itu semuanya menjadi berantakan.


Lampard memang tengah menganggur usai dipecat Chelsea pada Januari 2021 lalu. Sebelumnya, pria 43 tahun itu sempat menjalani wawancara di Aston Villa. Namun, ia kalah dari Steven Gerrard.



Di saat hampir bersamaan dengan ketika ia kalah dari Gerrard, Lampard juga gagal membesut Norwich City yang pada akhirnya lebih memilih Dean Smith sebagai pengganti Daniel Farke.


Musim panas kemarin, Lampard juga sempat menjalani wawancara di Crystal Palace, tetapi akhirnya kalah dari Patrick Vieira. Seperti dikutip dari Bola.net, Sabtu ( 29/01/2022).


Everton sempat menunjuk Duncan Ferguson untuk menjadi caretaker sembari melakukan pencarian terhadap manajer baru. Sejumlah kandidat pun sempat mengemuka.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaFrank Lampard Segera Kembali ke Premier LeagueMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.