Bola

Juventus Taklukan Hellas Verona dengan Skor 2-0

rizky
Hand over
Hasil Laga Juventus Taklukan Hellas Verona, Senin (07/02/2022)
MATATELINGA - Laga Serie A 2021/2022 giornata 24 yang digelar di Allianz Stadium, Senin (07/02/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut mempertemukan Juventus melawan Hellas Verona. Pada akhirnya dua gol dari dua pemain debutan sukses mengantar Juventus menaklukan Hellas Verona dengan skor 2-0.



Dalam laga tersubt banyak gol yang tercetak, dua gol kemenangan Juventus atas Verona kali ini masing-masing diciptakan oleh dua pemain anyar mereka, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.


Dari hasil ini, Verona tertahan di peringkat sembilan dengan poin 33. Melainkan, Juventus untuk sementara naik ke posisi empat klasemen dengan poin 45.


Baca Juga:Manchester City Berhasil Tundukkan Fulham dengan Skor 4-1

Jalannya Pertandingan


Juventus memasang formasi super ofensif pada laga ini. Tak heran jika skuad asuhan Massimiliano Allegri sudah menebar ancaman sejak awal babak pertama.



Laga baru berjalan 13 menit, Juventus sudah membuka keunggulan lewat gol pemain anyar mereka, Dusan Vlahovic. Menerima umpan terobosan Paulo Dybala, Vlahovic melepas tembakan lob yang sukses menjadi gol.


Sejumlah peluang didapat Juventus untuk menambah keunggulan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJuventus Taklukan Hellas Verona dengan Skor 2-0Juventus Taklukan Hellas Verona dengan Skor 2 0Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.