Bola

Juventus Harus Telan Pil Pahit Pasca Dibantai Barcelona 0-3

rizky
Hand Over
MATATELINGA. Laga bertajuk Trofeo Joan Gamper yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Senin (09/08/2021) dini hari Wib, Juventus dikalahkan Barcelona 0-3. Apakah kekalahan ini membuat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, semakin yakin untuk Kembali ke Real Madrid?



Namun, jadi tidaknya Cristiano Ronaldo pindah ke Real Madrid tergantung masa depan penyerang PSG, Kylian Mbappe. Jika PSG rela melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid pada musim panas ini, Cristiano Ronaldo otomatis takkan mendarat di Santiago Bernabeu.


https: img.okezone.com content 2021 08 09 51 2452843 juventus-dibantai-barcelona-0-3-cristiano-ronaldo-makin-yakin-pindah-ke-real-madrid-cLALRu69Qj.jpg


Sebab, manajemen Real Madrid menjadikan Kylian Mbappe sebagai prioritas. Jika Kylian Mbappe tak bisa didaratkan, barulah Cristiano Ronaldo didatangkan sebagai alternatif.


Baca Juga:Laga Uji Coba Pramusim : Real Madrid vs AC Milan Berakhir dengan Kaca Mata
Sejauh ini belum ada tanda-tanda PSG akan melepas Kylian Mbappe. Dalam sesi konferensi pers jelang Troyes vs PSG, pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino mengatakan takkan melepas Kylian Mbappe, jika pun tim mereka mendatangkan Lionel Messi pada musim panas ini.


Akan tetapi, apa pun bisa terjadi di sepakbola. Ucapan yang dikeluarkan hari ini, bisa berubah 180 derajat di kemudian hari.













recommended by
Mgid




Mgid






GlucoActive

Siapa yang Menderita Diabetes Baca Segera sebelum Dihapus

Pelajari Lebih

5





Medio pekan lalu, santer diberitakan bahwa Cristiano Ronaldo akan Kembali ke Real Madrid. Kabar itu pertama kali diembuskan media asal Spanyol, AS.


Sebenarnya kehadiran Cristiano Ronaldo sangat dibutuhkan pencinta Liga Spanyol untuk meningkatkan pamor kompetisi mereka. Sekadar informasi, pamor Liga Spanyol agak meredup setelah Barcelona ditinggalkan sang megabintang, Lionel Messi.



"La Pulga" julukan Lionel Messi sedianya memperpanjang kontrak dengan Barcelona pada Kamis 5 Agustus 2021. Namun, Lionel Messi gagal melanjutkan karier di Barcelona karena terbentur aturan batasan gaji yang ditetapkan otoritas Liga Spanyol, La Liga.


Karena itu, Lionel Messi kabarnya akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain (PSG). Menurut jurnalis asal Portugal, Pedro Almeida, Lionel Messi akan diperkenalkan PSG di Menara Eiffel pada Selasa, 10 Agustus 2021. (Mtc/Okz)







Berita Yang Disarankan




Mgid




Mgid






Tag:barcelonaBolajuventusJuventus Harus Telat Pil Pahit Pasca Dibantai BarcelonaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.