Bola

Juventus Dikabarkan ingin Bajak Gelandang Manchester City, Bernardo Silva

rizky
Hand over
Juventus lirik peluang untuk bajak gelandang Manchester City Bernardo Silva (14/10/2021)
MATATELINGA. Manchester - Bursa transfer musim panas 2022 akan segera dimulai, Juventus akan berburu pemain untuk memperkuat mereka pada paruh kedua musim 2021-2022. Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, pun masuk dalam incaran Juventus.



Perlu diketahui, Atletico Madrid tertarik untuk mendatangkan Bernardo dari Man City. Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, Bernardo tetap menjadi pemain Man City hingga sekarang.


Bernardo Silva (Foto: Reuters)


Kini, menurut laporan The Sun, seperti dikutip dari okezone Kamis (14/10/2021) Juventus tertarik untuk mendatangkan Bernardo pada bursa transfer musim dingin 2022. Kabarnya, Juventus terlebih dahulu mendatangkannya dengan status pinjaman hingga akhir musim.


Baca Juga:Ikuti ISCFE 2021, Pengunjung Antusias Datangin Stand Pemko Medan

Bukan tanpa alasan Juventus sangat berminat meggunakan jasa Benardo pada paruh musim nanti. Sebab, Juventus sedang dalam masa transisi setelah ditinggal oleh megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang kembali ke Manchester United.


Sekadar informasi, sejak bergabung ke Man City, ia telah mencetak 36 gol dalam 206 penampilannya di semua kompetisi. Bernardo juga telah mencatatkan 44 assist. Wajar jika Juventus menginginkan jasanya.



Sekadar informasi, Bernardo masih memiliki kontrak bersama Man City sampai empat tahun ke depan. Setiap klub elit Eropa harus merogoh kocek cukup dalam jika ingin menebus mantan pemain AS Monaco tersebut.


Apalagi, Benardo kini tampil apik pada awal musim ini. Bernardo dipercaya tampil sebagai starter oleh sang Pelatih, Josep Guardiola, pada enam laga dari tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:Bernardo SilvaBolaBursa transfer musim panas 2022juventusManchester CityMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.