Bola

Jerman Berhasil Menang Besar Atas Armenia Dengan Skor 4-1

rizky
Hand over
Hasil Pertandingan Armenia vs Jerman, Senin (15/11/2021)


Babak Kedua


Jerman kembali menggebrak di babak kedua. Dan dalam tempo lima menit saja mereka sudah kembali mencetak gol. Kali ini melalui Gundogan lagi, memanfaatkan assist Thomas Muller. 0-3.


Namun pada menit ke-56, Armenia mendapatkan penalti. Sebab Mkhitarnya dijatuhkan di kotak terlarang oleh Neuhaus. Pemain AS Roma itu sendiri yang kemudian mengeksekusi penalti tersebut pada menit 59 dengan baik. 1-3.


Skor tersebut tak bertahan lama. Pada menit ke-64, Jerman kembali mencetak gol. Kali ini melalui Jonas Hofmann. Ia bisa memaksimalkan kesalahan dari Mkhitaryan untuk memperlebar keunggulan Jerman. 1-4. Seperti dikutip dari Bola.net, Senin (15/11/2021).


Jerman kemudian berusaha tampil lebih agresif. Hansi Flick memasukkan sejumlah pemain pengganti. Armenia pun dipaksa main bertahan saja.


Namun pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta. Armenia pun dipermak 1-4 oleh Jerman. Hasil ini membuat tim Panser makin kukuh di pucuk klasemen Grup J dengan koleksi 27 angka sementara sang tuan rumah tertahan di posisi empat dengan koleksi 12 poin saja.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaJerman Berhasil Menang Besar Atas Armenia Dengan Skor 4-1Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.