Bola

Ingin Declan Rice, N'Golo Kante Harus Dikorbankan Loh, Apakah Chelsea Siap?

rizky
Hand over
Declan Rice
MATATELINGA - Bursa transfer 2022 kali ini menjadi sesuatu hal yang berat bagi Chelsea. Mereka harus mengorbankan salah satu gelandang pentingnya, N'Golo Kante untuk mendapatkan Declan Rice dari West Ham United.



Gelandang berkebangsaan Prancis itu langsung mempersembahkan trofi Premier League pada musim perdananya di Stamford Bridge. Kante bergabung dengan Chelsea pada tahun 2016 lalu setelah ditebus dari Leicester City seharga 32 juta pounds.


Setelah itu, Kante mendapatkan berbagai macam medali juara dari kompetisi-kompetisi yang berbeda bersama Chelsea. Tidak terkecuali Liga Champions yang dimenangkan musim lalu. Jadi, tak heran kalau Kante pantas disebut pemain penting.


Baca Juga:Juventus Taklukan Hellas Verona dengan Skor 2-0

Namun umur karier pesepakbola selalu ada batasnya. Kante sudah menginjak usia kepala tiga. Chelsea harus menyiapkan sosok penerusnya, tapi mengganti Kante bukan perkara yang mudah. Apalagi, performanya saat ini masih apik.


Masalahnya, Chelsea harus siap mengorbankan Kante untuk mendapatkan tanda tangan Rice. Stok gelandangnya sudah terlalu banyak, sehingga harus ada satu nama yang dilepas untuk memberikan ruang.



Chelsea mungkin bisa melepas pemain lain, seperti Saul atau Ross Barkley. Tapi, perlu dicatat bahwa biaya untuk merekrut Rice bisa melebihi angka 100 juta pounds. Kedua pemain yang telah disebutkan mungkin takkan cukup untuk mendanai Rice.


Kante mungkin akan mendapatkan banyak peminat jika klub memasang label 'dijual' kepadanya. Karena meskipun telah berusia kepala tiga, kontribusi Kante masih sangat dibutuhkan untuk beberapa tahun ke depan.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaBursa transfer 2022ChelseaDeclan RiceMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.