Bola

Inggris Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Oleh Hungaria

rizky
Hand over
Hasil Laga Inggris Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Oleh Hungaria, Minggu (05/06/2022)
MATATELINGA - Laga perdana Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023 baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut dimainkan di Puskas Arena, Sabtu (04/06/2022) malam Wib. Inggris menelan kekalahan dari Hungaria dengan skor 0-1.



Pada menit ke-66 melalui eksekusi penalti gol tercipta ke gawang Inggris, Dominik Szoboszlai menjadi bintang kemenangan Hungaria.


Dari hasl ini Inggris berada di dasar klasemen dengan nirpoin. Sedangkan Hungaria berhak menduduki puncak klasemen Grup 3 League A dengan koleksi tiga poin.


Jalannya Pertandingan


Hungaria langsung tampil menekan sejak menit awal. Tekanan yang dilancarkan tuan rumah membuat Inggris sedikit keteteran.


Baca Juga:Prancis Gagal Kantongi Kemenangan Saat Hadapi Denmark

Menit ke-3, Dominik Szoboszlai menebar ancaman tembakan dari luar kotak penalti. Tapi Jordan Pickford masih bisa menepis ancaman tersebut.


Hungaria hampir mencetak gol pada menit ke-12 melalui Dominik Szoboszlai. Namun, bola yang akan masuk ke dalam gawang masih diselamatkan oleh Conor Coady.


Inggris bukan tanpa peluang. Pada menit ke-18, Conor Coady hampir membobol gawang Hungaria jika sundulannya tidak melebar.



Memasuki menit ke-29, Hungaria kembali mendapat peluang. Kali ini berasal dari tembakan Zsolt Nagy yang berhasil diselamatkan Jordan Pickford.


Pada akhirnya tak ada gol tercipta sampai turun minum. Kedua tim memasuki kamar ganti dengan skor 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaInggris Harus Kuat Telan Pil Pahit Usai Dibungkam Oleh HungariaMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.