Bola

Hasil Pekan Ketiga Liga 1 2021-2022 : Bali United vs Persib Bandung Berakhir Imbang 2-2

rizky
GOOGLE
Bali United vs Persib Bandung berakhir imbang 2-2
MATATELINGA. Tangerang - Liga 1 2021-2022 telah usai digelar, laga itu berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/2021), malam Wib. Laga itu mempertemukan Bali United kontra Persib Bandung. Pertandingan berjalan ketat sejak awal, tetapi laga berakhir imbang 2-2.



Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Sejak peluit dibunyikan, kedua tim langsung tancap gas. Saling jual beli serangan terjadi dan "Serdadu Tridatu" julukan Bali United bisa mencetak gol cepat pada menit ketujuh.


Gol tersebut dicetak bomber mereka, Ilija Spasojevic. Bali United unggul sementara atas Persib dengan skor 1-0.


Baca Juga:Liga Jerman 2021-2022 : Tampil Mendominasi Bayern Munich Kalahkan Bochum 7-0

"Maung Bandung" julukan Persib mendapatkan peluang emasnya di menit ke-14. Sialnya, sundulan Wander Luiz membentur tiang kiri gawang.


Susunan pemain Bali United vs Persib Bandung (Foto: Twitter/@Liga1Match)


Tensi pertandingan makin tinggi. Kedua tim benar-benar bermain terbuka dan saling serang. Hingga menit ke-25, belum ada gol yang tercipta kembali untuk kedua tim.


Petaka untuk Bali United terjadi di menit ke-31. Leonard Tupamahu terlihat menarik Wander Luiz. Sempat terjadi protes yang dilakukan dari kedua tim. Akan tetapi, wasit yang memimpin laga, Sance Lawita, mengganjar Leonard dengan kartu merah. Tim besutan Stefano Cugurra bermain dengan 10 pemain.



Unggul dalam jumlah pemain tentu menguntungkan Maung Bandung. Mereka terus menggempur jantung pertahanan Bali United.


Terbukti, Beckham Putra bisa mencetak gol apik melalui tendangannya di menit ke-35. Skor pun berubah, Persib menyamakan keudukan jadi 1-1.


Memasuki lima menit terakhir waktu normal, Persib terus melakukan serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 tidak berubah.


Penulis
: Mtc/Okz
Editor
: Rizky
Tag:Bali United vs Persib Bandung Berakhir Imbang 2-2BolaHasil Pekan Ketiga Liga 1 2021-2022Liga 1 2021-2022Liga 1 2021 2022Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.