Bola

Harus Rela Berbagi Poin Pasca Juventus Ditahan Imbang Lazio Dengan Skor 2-2

rizky
Hand over
Hasil Laga Harus Rela Berbagi Poin Pasca Juventus Ditahan Imbang Lazio, Selasa (17/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-37 Serie A 2021-2022 baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut dimainkan di Allianz Stadium, Selasa (17/05/2022) dini hari Wib. Juventus ditahan imbang Lazio dengan skor 2-2.



Laga kali ini Lazio tak diperkuat oleh striker andalannya Ciro Immobile. Sementara, Juventus bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, khususnya di lini serang, di mana Dusan Vlahovic diduetkan bareng Alvaro Morata.


Lumayan banyak gol yang tersaji dalam laga ini, Lazio dihasilkan oleh bunuh diri Alex Sandro dan Sergej Milinkovic-Savic. Sementara gol dari Juventus dicetak oleh Vlahovic dan Morata.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Tundukkan Myanmar, Indonesia Lolos ke Semifinal Sea Games 2021

Juventus berusaha menekan sang tamu lebih dahulu. Tapi justru Lazio yang memberikan shock therapy pada sang tuan rumah. Sebab mereka nyaris mencetak gol pada menit kelima melalui sepakan Cataldi. Beruntung bola hanya membentur mistar gawang saja.


Akan tetapi Juventus tetap tenang. Mereka akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke sepuluh. Umpan silang Alvaro Morata dari sayap kiri bisa dikonversikan menjadi gol oleh Dusan Vlahovic dengan tandukannya di tiang jauh. 1-0.


Usai tertinggal Lazio berusaha keras membalas. Di antaranya dari Lazzari dan Anderson. Tapi usaha mereka masih belum membuahkan gol.



Tapi alih-alih mencetak gol, Lazio malah kebobolan lagi pada menit ke-36. Kali ini giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia mendapat umpan dari Juan Cuadrado dan mengecoh dua pemain lawan sebelum akhirnya melepas tembakan melengkung dari ujung kotak penalti. 2-0.


Skor ini bertahan sampai turun minum. Juventus 2-0 Lazio.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaHarus Rela Berbagi Poin Pasca Juventus Ditahan Imbang Lazio Dengan Skor 2-2Matatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.