Bola

Getafe dan Barcelona Harus Rela Bermain Dengan Skor Kaca Mata

rizky
Hand over
Hasil Laga Getafe dan Barcelona Harus Rela Bermain Dengan Skor Kaca Mata, Senin (16/05/2022)
MATATELINGA - Laga pekan ke-37 La Liga yang mempertemukan Getafe dan Barcelona di Coliseium Alfonso Perez, Senin (16/05/2022) baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut berlangsung cukup sengit. Namun pada akhirnya, kedua tim harus rela bermain imbang 0-0.



Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah cuma melepaskan sembilan tembakan. Barcelona jauh lebih parah, hanya empat. Pertandingan kali ini benar-benar minim peluang dari masing-masing tim.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Tak Mudah Bagi AC Milan Raih Tiga Poin Saat Menjamu Atalanta

Peluang terbaik dalam 10 menit awal pertandingan berasal dari sepakan Darmian. Tembakannya memang mengarah tepat ke gawang Barcelona, tetapi sama sekali tidak merepotkan bagi Marc-Andre ter Stegen.


Masalah di pertandingan ini terlihat sangat jelas: Soal buruknya kerja sama di kotak penalti masing-masing tim. Ada banyak umpan tersia-siakan, dan tidak sedikit yang mudah untuk disapu pemain bertahan.



Tidak ada peluang berarti tercipta di sepanjang babak pertama. Sudah jelas, ketika wasit menghembuskan peluit panjang, skor masih sama kuat 0-0.


Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaGetafe dan Barcelona Harus Rela Bermain Dengan Skor Kaca MataMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.