Bola

Ganyang Malaysia Lewat Adu Penalti, Timnas Indonesia U-23 Boyong Medali Perunggu


istimewa

MATATELINGA, Hanoi -Timnas Indonesia U-23berhasil mengalahkan Malaysia pada laga perebutan medali perunggu SEA Games 2021 yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (22/5/2022). Timnas U-23 menang melalui adu penalti dengan skor 4-3 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 pada waktu normal.

Pada pertandingan tersebut,Timnas Indonesia U-23tak banyak melakukan perubahan susunan pemain melawan Malaysia. Pelatih Shin Tae-yong memainkan Saddil Ramdani dan Ronaldo Kwateh sebagai starter.

Adapun Asnawi Mangkualam Asnawi Mangkualam yang absen pada laga sebelumnya sudah bisa kembali bermain. Posisi lini tengah masih dihuni duet Marc Klok dan Marselino Ferdinan.

Sementara itu, Irfan Jauhari diplot sebagai penyerang tengah Timnas Indonesia U-23. Irfan Jauhari dibantu Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani yang jadi motor serangan di lini sayap.

Di kubu lawan, Malaysia menurunkan skema 3-5-2 untuk meredam kekuatanTimnas Indonesia U-23. Pelatih Brad Maloney mengandalkan duet Danial Asri dan Syahir Bashah sebagai juru gedor.

Penulis
: mtc
Editor
: atar

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.