Bola

Estonia Alami Mimpi Buruk Pasca Dipermalukan Argentina Lima Gol Tanpa Balas

rizky
Hand over
Hasil Laga Estonia Alami Mimpi Buruk Pasca Dipermalukan Argentina Lima Gol Tanpa Balas, Senin (06/06/2022)
MATATELINGA - Laga uji coba pada Senin (06/06/2022) dini hari Wib baru saja usai dipertandingkan. Laga tersebut di mainkan di Estadio El Sadar, Spanyol. Argentina gelar laga uji coba dengan Estonia sebagai lawannya. Pasukan Lionel Scaloni itu berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0.



Bintang PSG ini pun berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dikawal Matvei Igonen sebanyak lima kali. Peraih tujuh Ballon d'Or, Lionel Messi, benar-benar menjadi mimpi buruk Estonia di pertandingan uji coba ini.


Jalannya Pertandingan


Baca Juga:Italia Menjamu Jerman Kedua Tim Harus Puas Berbagi Poin

Banyak gol yang tersaji dalam laga ini, gol pertama tercipta ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Messi bertugas sebagai algojo penalti setelah German Pezzella dijatuhkan Igonen di kotak terlarang. Tanpa kesalahan, Messi mengeksekusi penalti dengan sangat baik.


Berbagai peluang diciptakan oleh Argentina selama babak pertama berlangsung. Kebanyakan berasal dari Messi. Namun Argentina beserta sang bintang harus menunggu sampai akhir untuk mendapatkan gol kedua.



Tepatnya pada menit ke-45, Messi kembali membubuhkan namanya di papan skor. Kali ini ia dibantu oleh Papu Gomez selaku pemberi asis. Messi menerima bola dengan melewati Joaquin Correa yang terjebak offside, dan mengarahkan bola ke pojok tiang gawang. 2-0.



Dua gol saja tidak membuat Messi puas. Dua menit selang kick-off, ia kembali membuat jala gawang Estonia bergetar. Umpan Nahuel Molina mengarah tepat ke Messi yang sudah menanti di kotak penalti untuk mencetak gol ketiga buat Argentina. 3-0!


Hat-trick telah didapatkan, tapi Messi tak kunjung puas. Gol keempat pun tercipta pada menit ke-71. Prosesnya diawali saat Gomez dijatuhkan, tapi wasit tak menganggapnya pelanggaran. Messi mengambil bola liar dan membawanya sendiri hingga membobol gawang Igonen.


Lima menit berselang, gol kelima tiba. Gol kali ini tercipta dalam situasi kemelut. Nico Gonzales pertama melepaskan tembakan dan dihalau Igonen. Paulo Dybala menyambar bola liar, tapi tembakannya berhasil diblok. Begitu juga Julian Alvarez. Messi kemudian mengakhiri rangkaian tembakan itu dengan gol kelimanya di laga ini. Seperti dikutip dari Bola.net, Senin (06/06/2022).


Keunggulan lima gol tidak membuat Argentina berhenti untuk menyerang. Pada menit ke-87, Gomez mencoba menambah nama di papan skor. Dia melakukan tusukan ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan mendatar. Sayangnya, bisa dihentikan oleh Igonen.


Ternyata, tidak ada yang bisa mencetak gol di pertandingan kali ini. Lionel Messi memborong lima gol dan membantu Argentina keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-0.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaEstonia Alami Mimpi Buruk Pasca Dipermalukan Argentina Lima Gol Tanpa BalasMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.