Bola

Erik Ten Hag Nahkodai Setan Merah, Cristiano Ronaldo Buka Suara, Ini Katanya?

rizky
Hand over
Cristiano Ronaldo
MATATELINGA - Terhadap penunjukan Erik Ten Hag sebagai manajer Setan Merah yang baru. Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan reaksinya.



Manchester United akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunjuk Ten Hag sebagai penerus Ralf Rangnick yang tugasnya selesai di akhir musim ini. Penunjukan hal tersebut terjadi pada April lalu.


Ten Hag pun menjadi manajer permanen kelima Setan Merah sejak ditinggal Sir Alex Ferguson 2013 silam. Manchester United mengontrak Ten Hag selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun.


Baca Juga:Tottenham Hotspur Secara Perkasa Sukses Menghajar Arsenal Dengan Skor 3-0

Lebih lanjut, Ronaldo pun berharap dengan kedatangan Ten Hag, Manchester United bisa memulai era baru dan meraih gelar juara di musim depan.


“Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika dia melakukannya dengan baik, semua Manchester United juga akan sukses, jadi saya mendoakan dia yang terbaik," kata Ronaldo.



"Kami semua senang dan bersemangat, tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar." tukasnya. Seperti dikutip dari Bola.net, Sabu (14/05/2022).


Ronaldo pun merasa antusias dengan penunjukan Ten Hag. Meski demikian, pemain asal Portugal itu mewanti-wanti bahwa Ten Hag bakal membutuhkan waktu untuk meraih kesuksesan di United.



"Yang saya tahu dari dia adalah bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman," ujar Ronaldo di laman resmi klub.


"Namun, kami harus memberinya waktu." tegas pemain 37 tahun tersebut.

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaCristiano RonaldoCristiano Ronaldo Buka SuaraErik Ten Hag Nahkodai Setan MerahMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.