Bola

Eden Hazard Tegaskan Kesetiaan Kepada Real Madrid

rizky
Hand over
Eden Hazard
MATATELINGA - Ada apa dengan semuai ini sejak mengenakan jersey Real Madrid, Eden Hazard mengalami nasib yang buruk menimpanya. Walaupun begitu, ia tak mau mengibarkan bendera putih dan menegaskan niatannya untuk membuktikan diri di Santiago Bernabeu.



Pada tahun 2019 lalu, Hazard menerima pinangan Real Madrid yang menebusnya seharga 100 juta euro dari Chelsea. Ia diharapkan bisa menjadi sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus setahun sebelumnya.


Hazard memiliki atribut yang lebih lengkap ketimbang Ronaldo. Sebab bukan hanya mampu mencetak gol, pria berdarah Belgia tersebut juga bisa membantun rekan-rekan setimnya untuk melakukan hal yang sama.


Baca Juga:Adama Traore Hengkang Dari Bercelona Semakin Kencang?

Hazard dikenal sebagai pemain kreatif dengan kemampuan menggiring bola yang luar biasa, ketika masih memperkuat Chelsea. Namun entah mengapa, magis Hazard hilang ketika dirinya bergabung dengan Karim Benzema dkk.


Real Madrid masih punya satu laga untuk dimainkan di musim ini, yakni final Liga Champions melawan Liverpool. Hazard ingin menjadikan laga tersebut sebagai panggung pembuktian kalau dirinya masih pantas mengenakan seragam Los Merengues.



"Saya ingin menunjukkan kepada semua orang apa yang saya bisa. Dimulai hari Sabtu ini (Minggu dini hari WIB). Selalu jadi impian untuk bermain buat Real, dan masih sampai sekarang," lanjutnya.


Hazard juga menegaskan kalau kondisinya telah pulih dari cedera. Demi laga final Liga Champions, Hazard tidak mau terburu-buru bermain dan memilih fokus pada pemulihan. Hasilnya pun cukup baik.



"Operasinya berjalan dengan baik. Semuanya berjalan dengan baik saat ini. Saya sudah siap tepat waktu bermain di final Liga Champions. Pelatih memahami situasi saya, juga staf medis. Kami telah bekerja dengan baik. Sekarang saya merasa baik."


2018/19 menjadi salah satu musim terbaik Hazard selama bermain untuk Chelsea. Ia menghasilkan total 21 gol dan 17 asis dari 52 penampilan di semua kompetisi. Berkat penampilannya, Chelsea berhasil menjuarai Liga Europa.



Perolehan gol Hazard selama memperkuat Real Madrid tiga tahun terakhir jauh dari itu. Ia baru membukukan enam gol meski sudah diberi kesempatan bermain sebanyak 66 kali. Ditambah lagi, Hazard kerap mengalami cedera.


Melihat kiprahnya selama ini, adalah hal yang logis kalau Hazard memilih pindah ke klub lain. Mungkin, Real Madrid memang tak cocok untuknya. Akan tetapi, Hazard tak mau menyerah begitu saja dan berambisi membuktikan kalau kualitasnya masih ada.


"Pelatih tahu saya masih punya kontrak sampai 2024. Tiga musim pertama saya di Real tidak berjalan dengan baik. Jadi, saya ingin menunjukkan kepada semuanya apa yang saya bisa," kata Hazard, seperti dikutip dari Bola.net, Rabu (25/05/2022).

Penulis
: Mtc
Editor
: Rizky
Tag:BolaEden HazardEden Hazard Tegaskan Kesetiaan Kepada Real MadridMatatelingasepak bolaTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.